Jennifer Coppen Enggan Ungkap Wajah Anak: Mau Menjaga Privasi

Jennifer Coppen melahirkan anak pertama
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Bali – Kebahagiaan tengah menyelimuti Jennifer Coppen yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya. Namun, sang artis rupanya merasa enggan untuk mengungkap wajah sang anak ke hadapan publik. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Seperti diketahui, sebagai publik figur tentu sebagian besar kehidupan Jennifer Coppen banyak ingin diketahui oleh publik, termasuk wajah sang anak. Lantas, apa yang membuat Jennifer enggan menunjukkan wajah anaknya ke publik? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Menjaga privasi anak

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Jennifer Coppen melahirkan anak pertama

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Sebagai seorang publik figur, Jennifer Coppen termasuk cukup aktif dalam bermain media sosial, terutama di Instagram. Pasca melahirkan pun, Jeje, panggilan akrabnya, juga membagikan momen bahagian tersebut ke akun Instagram pribadinya. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Jennifer sempat membuka kolom pertanyaan untuk sesi tanya jawab bersama netizen. Kemudian, salah seorang netizen yang penasaran menanyakan terkait dengan kemungkinan apakah wajah putri Jennifer akan diungkap ke publik atau tidak. 

“Bakal dipublish gak kak muka Baby Kamari?” tanya netizen melalui kolom pertanyaan yang dikutip dari Instagram @jennifercoppenreal20 pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Pemeran Kisah untuk Geri itu pun menjawab bahwa dalam waktu dekat ini belum ingin mengungkap wajah sang anak dengan alasan ingin menjaga privasi putri kecilnya itu. Hal itu dilakukan Jeje untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

“Not anytime soon. Mau menjaga privasi anak aku supaya juga fotonya gak dipake aneh-aneh oleh orang-orang gak bertanggung jawab hehe,” jawab Jennifer Coppen.

Melahirkan buah hati pertamanya

Jennifer Coppen melahirkan anak pertama

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Sebelumnya, Jennifer dikabarkan telah melahirkan buah hati pertamanya bersama sang pasangan, Dali Wassink pada 28 Agustus 2023 di Bali. Kini, Jennifer telah resmi menjadi seorang ibu. 

“Sepuluh jari kelingking, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau mengisi hati kami dengan cinta yang meluap. 28 Agustus 2023, 06.25 Am. Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat 3,4 kg berukuran 54 cm dalam kondisi sehat sempurna,” tulis Jennifer Coppen di Instagramnya. 

Sang artis memberikan nama kepada putri cantiknya itu dengan nama Kamari Sky Wassink. Nama sang anak dimaknai sebagai bulan dan langit. Kamari diambil dari Al-Qamar yang artinya bulan dan Sky berarti langit. Sedangkan Wassink diambil dari nama belakang sang ayah. 

“Nafas pertamamu mengharukan hati kami jauh. Selamat datang si kecil kami. Kamari sky wassink,” tandas Jennifer Coppen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya