Bebi Silvana Tinggalkan Rumah, Opick Galau hingga Nangis Mohon Kembali

Opick
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan SUhendra

JAKARTA – Rumah tangga Opick dan Bebi Silvana kembali menjadi sorotan publik. Setelah sebelumnya Bebi Silvana pergi dari rumah opick pada Mei lalu. Kini Bebi diketahui kembali pergi meninggalkan rumah opick dengan membawa kedua anaknya.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Sudah 35 hari lamanya Bebi Silvana meninggalkan rumahnya. Scroll lebih lanjut ya.

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung, kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka," tulis Bebi Silvana di akun instagram storiesnya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Alasan di balik kepergiannya adalah karena upaya mantan istri Opick untuk merebut kembali suaminya. Bebi Silvana bahkan memiliki bukti bahwa perempuan tersebut meminta Opick untuk menceraikannya.

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

"Ayo, suruh suamiku ceraikan saya, sesuai tulisan dan perkataan kalian. Saya ada bukti seteah saya pergi kalian yang akan kembali mana kembali kalian yang katanya mau urus suami saya dan mau seperti dulu lagi!!" lanjut unggahan tersebut.

Bebi juga tak mempermasalahkan jika suaminya direbut oleh yang lainnya.

"Kita sangaaattt bahagia. Silahkan kembali dan ambilah suamiku sesuai obsesimu selama ini (mangkanya jangan so diceraikan setelah dinikahi orang eh nyakitin orang, gak terima ngamuk-ngamuk, salah-salahin orang, fitnah di media, suamiku dibuat galau, akhirnya yang rusak sekarang siapa? Aku sama anak-anakku kan)," tulisnya. 

Tak hanya itu saja, Bebi Silvana juga mengaku Opick sempat menangis memintanya untuk kembali ke rumahnya.

Opick

Photo :
  • dok pri

"Dia (Opick) nangis-nangis dan minta berdamai dan ingin lagi hidup bersama setelah berhasil mengelurkan saya dari rumah itu. Akhirnya aku, suami dan anak-anak yang menjadi KORBAN kalian," tulis Bebi Silvana.

Sebelumnya pada Mei lalu istri Opick, Bebi Silvana juga sempat pergi meninggalkan rumahnya. Dalam unggahannya Mei lalu, Bebi sempat menuturkan tentang sosok orang yang ingin menyingkirkannya dan anak-anaknya.

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita. Kalian akan hidup di rumah bunda, rumah lama bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi, Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak," tulis Bebi Silvana dalam unggahannya di Instagram @bebi.silvana, mei lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya