Indra Bekti Dianggap Lakukan Dosa Besar, Ibunda Aldilla Jelita: Dila Kembali ke Mami

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

Jakarta – Ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurahman secara blak-blakan menolak sang anak yang ingin kembali rujuk dengan Indra Bekti. Menurut sang ibu, presenter kondang tersebut dinilai telah melakukan hal yang jelas-jelas dilarang oleh agama. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Marjam pun mengungkapkan harapannya yang ingin Aldilla Jelita kembali kepadanya dan meninggalkan Indra Bekti. Menurut Marjam, ia dan saudara-saudara Dila, panggilan akrabnya, masih menyayanginya dan bisa memulai hidup yang baru tanpa Bekti. 

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu


“Dila kembali ke mami tinggalkan Bekti karena masih ada saudara-saudara adiknya kakaknya yang masih sayang sama dia, maminya masih sayang sama dia. Kita bisa memulai sesuatu di hidup yang baru,” ungkap ibunda Aldilla Jelita berharap, dikutip dari tayangan televisi yang dipandu oleh Feni Rose pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Jika memang, Aldilla berniat kembali kepada sang ibu, Marjam mengaku rela menyerahkan dirinya untuk anak dan cucu-cucunya namun harus meninggalkan Bekti.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Aldila Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

“Saya  bersedia menyerahkan diri saya ke Dilla merawat cucu-cucu saya, tapi tinggalkan Bekti karena Bekti sudah diberi peringatan sudah diberi pengampunan tahun 2016 terus dia balik lagi melakukan dosa besar,” kata Marjam.

Lebih lanjut, Marjam juga mengatakan bahwa sang anak selama ini hidup dengan tidak bahagia. Sang ibu menyebutkan alasannya mengatakan itu lantaran mata Aldilla Jelita yang terlihat cekung dan senyumnya yang terkesan dipaksakan sehingga dianggap tidak bahagia. Sehingga sebagai ibu, Marjam mendukung kebahagiaan untuk anaknya dengan meminta Dila meninggalkan Indra Bekti. 
 

“Matanya cekung, senyumnya dipaksakan dia tidak happy, jadi aku akan dukung Dila,” tandas sang ibu.

Sebagai informasi, sebelumnya Aldilla telah menggugat cerai Indra Bekti ke pengadilan agama (PA) Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023 lalu. Namun, belum lama ini keduanya dikabarkan memutuskan untuk kembali rujuk sebagai sepasang suami istri. Hal tu kemudian yang membuat ibunda Aldilla murka dan mengungkapkan kekesalannya kepada awak media. 

Marjam secara terang-terangan menentang putrinya kembali rujuk dengan Bekti yang dianggap telah melakukan hal melenceng dari agama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya