Bikin Geger Penggemar, MUA Sebut Luna Maya akan Lamaran

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat publik di dunia jagat maya. Hal tersebut mengingat, keduanya sempat lama menyandang status single alias jomblo.

Jasad Bayi Ditemukan Dalam Tas Jinjing di Bak Mobil, Ada Surat dan Uang Rp1 Juta

Dan belum lama ini akhirnya artis cantik berusia 40 tahun tersebut  memberikan kode kepada publik, jika ia telah resmi berhubungan dengan sang aktor tampan, Maxime Bouttier. Memiliki hubungan spesial dengan aktor asal Perancis, Luna Maya ternyata sudah sering melakukan liburan bersama dengan sang kekasih ke berbagai lokasi.

Seperti baru-baru ini, Luna Maya kedapatan tengah berada di Bali karena untuk menggelar perayaan acara ulang tahunnya yang sudah menginjak ke-40 tahun tersebut. Tak seorang diri,pemeran Suzzana tersebut turut bersama keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya. Dan juga sang kekasih yang tak ketinggalan, Maxime Bouttier.

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Menariknya, di setip momen menjelang persiapan acara ulang tahunnya itu kerap dibagikan oleh orang-orang terdekat dari Luna Maya. Bahkan hingga ada salah satu celetukan dari orang terdekat Luna Maya yang berhasil mencuri atensi publik, khususnya para penggemarnya.

Delegasi World Water Forum Mulai Tiba di Bali 15 Mei, Imigrasi Siapkan Jalur Khusus

Di mana momen itu didapat saat Luna Maya tengah bersiap-siap untuk acaranya. Nampak Luna yang tengah dirias dan ditata rambutnya oleh seorang MUA dan hairstyles. Kemudian, tiba-tiba sang MUA dengan blak-blakannya menyeletuk jika wanita kelahiran Denpasar ini akan menggelar acara lamaran.

Luna Maya

Photo :
  • Instagram

Sontak saja mendengar ucapan sang MUA, membuat Luna Maya langsung bereaksi terkejut dan kaget. Berbeda dari sebelumnya kekasih Maxime ini lebih memilih menampik,  kali ini ia justru hanya balik meledek sang MUA soal ucapannya tersebut.

"Luna mau lamaran," celetuk sang MUA hingga membuat Luna langsung melotot dan terkejut mendengarnya, dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 31 Agustus 2023.

"Dia lagi yang spill, hahaha, aduh ini lagi," respons pemain film "Mendarat Darurat" ini.

"Bali, bajunya putih, ada diamond, diamond," sambung sang MUA.         

Sontak saja potongan video tersebut lantas membuat para pengikut sekaligus penggemarnya dibuat geger. Beberapa menduga jika ucapan tersebut hanyalah candaan sang MUA dan Luna di hari ulang tahun sang artis.

Namun tak sedikit juga penggemar yang selama ini mendukung hubungannya dengan Maxime sontak langsung mendoakan jika keduanya bisa langgeng hingga pernikahan. Alhasil celetukan soal lamaran ini pun disambut antusias dengan respons positif dan banyak yang mengaminkannya.

"Max pake pink bikin skin tone dia makin keliatan terang. Silau banget. Glowiiiiiing, Btw, aamiin buat 'lamaran'. Anggep ajah doa, hehhee," ujar warganet.

"semoga beneran lamaran ya allah aamin," tandas warganet lain.

"Ya Allah ya rabb Semoga beneran ya lamaran," kata lainnya. 

"Muanya spil luna mau lamaran, semoga benar ya .aamiiin," tambah lainnya lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya