Ribut dengan Bebi Silvana, Mantan Istri Pertama Opick Kini Lepas Cadar

Dian Rositaningrum
Sumber :
  • IG @dianerose_bundee

JAKARTA – Dian Rositaningrum, yang pernah menjadi pusat sorotan karena perubahan gaya hidupnya, kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, ia disebut-sebut sebagai pemicu retaknya biduk rumah tangga antara penyanyi religi Opick dan istri ketiganya, Bebi Silvana.

Viral Guru SD Pakai Cadar Ditangkap Karena Menyusup ke Jemaah Perempuan di Masjid Makassar

Diketahui bahwa Dian Rositaningrum adalah istri pertama dari Opick. Pasangan ini resmi bercerai pada tahun 2018 setelah menjalani pernikahan selama kurang lebih 16 tahun. Tidak banyak yang terdengar dari Dian pasca perceraian tersebut, namun ia kembali menjadi perhatian publik pada 2020. Scroll lebih lanjut ya.

Kala itu, Dian memilih untuk memakai cadar dan kerap terlihat mengenakan busana serba hitam. Selain itu, informasi yang beredar menyebutkan bahwa ia sempat menempuh pendidikan lanjutan di Fakultas Tarbiyah, Institut Perguruan Tinggi Ilmu Quran, Jakarta.

Meriah! Festival ANTV Ramadan Ciawi Hadirkan Kajian dan Hiburan Musik Bersama Opick dan Repvblik

Setelah tiga tahun menghilang dari sorotan media, Dian kembali menjadi bahan perbincangan hangat. Bebi Silvana, istri ketiga Opick, mengakui bahwa Dian menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka. Meskipun demikian, hingga saat ini Dian Rositaningrum belum memberikan pernyataan resmi terkait tudingan dari Bebi Silvana tersebut.

Joko Anwar Ungkap Alasan Pakai Lagu Milik Opick di Trailer Film Siksa Kubur

Menariknya, warganet lebih banyak memfokuskan perhatian pada perubahan penampilan Dian yang kini tampak tanpa cadar. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Dian terlihat merayakan ulang tahun salah satu dari lima anaknya. Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan pujian, menganggap Dian terlihat semakin cantik dan awet muda.

Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“mbak Dian makin muda dan cantik,” tulis warganet.

antiiiik2 ahli surga semuanyaa Masya Allah kesayangan Allah..selalu bahagia dalam peluk kasih sayang Allah SWT ya anak2 Sholehah,” kata netizen.

MasyaaALLAH bunda @dianerose_bundee makin cantik makin kliatan awet muda seperti kakak beradik,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya