Tinggal di Rumah Opick, Bebi Silvana Ungkap Kejadian Mistis, Pernah Kena Guna-Guna?

Opick
Sumber :
  • istimewa

JAKARTA – Setelah sempat meninggalkan rumah Opick pada Mei lalu. Bebi Silvana diketahui kembali meninggalkan rumah sang suami, Opick. Diketahui sudah 35 hari lamanya Bebi Silvana tinggal di rumahnya yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Kepergian Bebi Silvana itu diduga lantaran ada masalah di dalam rumah tangganya dengan Opick. Bebi Silvana sebelumnya menyebut mantan istri Opick berusaha untuk menghancurkan rumah tangganya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam curahan hatinya di instagram stories, Bebi Silvana sempat merasakan adanya hal mistis yang terjadi ketika dia tinggal di rumah Opick. Hal ini bermula saat Bebi Silvana mengungkap bahwa setelah meninggalkan rumah Opick, dirinya bisa lebih baik lagi.

Bocil Pembunuh Anggota TNI Praka Supriyadi Ditangkap Usai Kabur ke Palembang

"Aku kembali ke circle terbaik dan sangat positif. Tidak ada fitnah, tidak ada pengkhianat, tidak ada ada mata-mata, tidak ada pencuri, tidak ada lagi tangisan. Tidak ada lagi kesedihan, tak ada lagi sihir," tulis Bebi Silvana di akun instagram storiesnya.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Bebi juga mengungkap kejadian mistis yang dialaminya ketika berada di rumah Opick. Dia merasakan adanya suara kaca yang tiba-tiba meledak di setiap pukul 1 malam.  

"Tak ada yang tiba-tiba suara kaca meledak di depan mata di setiap jam 1 malam yang barangnya enggak ada tapi suaranya depan mata. Tak pernah lagi ada rasa ketakutan setiap malam, intimidasi, diskriminasi tak ada orang toxic itu yang datang untuk teriak-teriak, tak ada lagi hinaan, membully," sambung unggahannya itu.

Bebi Silvana.

Photo :
  • Instagram/bebi.silvana

Dalam unggahan instagram stories Bebi Silvana, alasan di balik kepergiannya adalah karena upaya mantan istri Opick untuk merebut kembali suaminya. Bebi Silvana bahkan memiliki bukti bahwa perempuan tersebut meminta Opick untuk menceraikannya.

"Ayo, suruh suamiku ceraikan saya, sesuai tulisan dan perkataan kalian," tulis Bebi.

Sebelumnya pada Mei 2023 lalu, Bebi Silvana juga sempat meninggalkan rumah dan memilih tinggal di Bandung. Dalam unggahan instagram storiesnya kala itu, Bebi Silvana juga sempat menuturkan tentang sosok orang yang ingin menyingkirkannya dan anak-anaknya.

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita. Kalian akan hidup di rumah bunda, rumah lama bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi, Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak," tulis Bebi Silvana dalam unggahannya di Instagram @bebi.silvana, dikutip Kamis 25 Mei 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya