Disebut Suka Kasar dan Teriak-Teriak Oleh Bebi Silvana, Begini Jawaban Menohok Dian Rositaningrum

Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Rumah tangga penyanyi Tombo Ati, Opick dan istrinya, Bebi Silvana tengah menjadi sorotan publik. Bebi Silvana diketahui sudah 35 hari meninggalkan rumah dan memilih tinggal di Bandung bersama dengan kedua anaknya.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Dalam curhatan Bebi Silvana di instagram storiesnya, Bebi Silvana menuding bahwa mantan istri Opick yakni Dian Rositaningrum sebagai orang di balik keretakan rumah tangganya. Bahkan Bebi menyinggung bahwa Dian ingin merebut kembali Opick darinya dan anak-anaknya.

Bebi Silvana bahkan memiliki bukti bahwa perempuan tersebut meminta Opick untuk menceraikannya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Ayo, suruh suamiku ceraikan saya, sesuai tulisan dan perkataan kalian," tulis Bebi Silvana di Instagram Storynya Rabu 30 Agustus 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Tak hanya itu saja, Bebi juga menyebut Dian sebagai sosok yang kasar, sombong dan suka berteriak-teriak. Perilaku itu yang membuat Bebi tidak betah tinggal bersama Opick.

"Belajarlah untuk menghargai orang, jangan kasar, jangan sombong, bicara pelan, jangan teriak-teriak. Orang beriman itu menerima takdir ketetapan Allah," tulis Bebi Silvana.

Terkait dengan hal itu, Dian Rositaningrum angkat bicara. Dia membantah apa yang ditudingkan oleh istri Opick tersebut. Hal ini bermula dari komentar salah satu netizen di postingannya Rabu 30 Agustus kemarin.

"Mba, emang suka marah2 pake teriak2 ya ke sebelah ? Baca IG storynya speechless dehh," tanya netizen.

" enggak pernah," balas Dian Rositaningrum.

Netizen pertanyakan sikap Dian

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, ini bukan kali pertamanya Bebi Silvana melakukan aksi minggat dari rumah. Sebelumnya pada Mei 2023 lalu, Bebi juga sempat minggat dari rumah Opick dan tinggal di Bandung Jawa Barat. Keputusannya kala itu pindah ke Bandung masih terkait dengan hal yang sama.

Ketika itu Bebi mengaku ia tidak suka karena Dian menuntut harta suaminya sebagai harta bersama. Bebi Silvana menekankan ingin agar pembagian harta Opick dilakukan secara adil. Ia juga menuntut Opick untuk tegas soal pembagian harta dengan mantan istrinya Dian Rositaningrum.

Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Feni Rose, istri ketiga yang dinikahi Opick ini dirinya sempat bersitegang dengan sang suami lantaran masalah gono gini Opick dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum. 

"Saya sempat bicara masa lalu sebelum menikah, katanya sudah berakhir begitu saja tidak ada persoalan dengan mantan istrinya, tapi kenapa setelah menikah saya digiring lagi ke masuk persoalan mas Opick. Ini kan sudah masa lalu dan berlalu, kalau masih ada gono-goni, ya diselesaikan dengan baik-baik," ujar Bebi Silvi melansir tayangan YouTube.

Lebih lanjut, diungkap Bebi, seharusnya mantan istri Opick itu tau dan paham dengan posisinya. Terlebih lagi dia menikah dengan Opick cara yang baik-baik. "Dan mantannya harusnya paham, mas Opick sudah menikah dengan saya, maka saling menghormati sama-sama perempuan. Saya juga bukan merebut mas Opick dari tangan beliau," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya