Istrinya 'Mencak-Mencak' di Instagram, Opick Terlihat Santai Rayakan Ultah Putrinya

Opick dan Bebi Silvana
Sumber :

JAKARTA – Istri Opick, Bebi Silvana diketahui kembali pergi meninggalkan rumah Opick yang ada di Pulogebang Jakarta Timur. Sudah 35 hari lamanya Bebi memilih untuk menetap dan tinggal di Bandung Jawa Barat.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Kepergiannya kembali dari rumah Opick ini  karena upaya mantan istri Opick, Dian Rositaningrum untuk merebut kembali suaminya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung. Kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka," tulis Bebi Silvana di akun instagram storiesnya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dalam unggahan tersebut, Bebi juga menyoroti tindakan Opick dan Dian yang melibatkan anak-anak mereka dalam permasalahan ini.

Opick

Photo :
  • istimewa
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Kalian libatkan anak-anak untuk bicara di media itu senjata kalian. Libatkan orang sekitar. Silahkan silahkan," tulisnya.

Bebi juga sempat diduga menyinggung mantan istri Opick yang merasa tak bersalah, yang dengan tega menunjuk mukanya dan mengusirnya dari rumah.

"Tanpa merasa bersalah, tak punya malu, dan tak ada juga manusia yang menunjuk muka dan usir aku dengan drama-drama menangis supaya mudah melenyapkan aku, tak ada pula manusia yang mencuri barangku agar tak betah dan pergi. Bertahun-tahun aku menangis, sedih, sepi sendiri. Tak henti-hentinya bertanya pada diri sendiri apa yang saya apa yang salah!!," tulis dia

Di tengah luapan amarah yang disampaikan oleh Bebi Silvana, Opick sendiri terlihat sempat ikut merayakan ulang tahun putri pertamanya dengan Dian Rositaningrum yang bernama Khadijah Noura El Firdaus pada 13 Agustus lalu.

Aunur Rofiq Lil Firdaus (Opick)

Photo :
  • ANTARA Foto/Harviyan Perdana Putra

Dalam unggahan Dian Rositaningrum acara ulang tahun putrinya itu bertemakan minion. Digelar di ruang terbuka alias outdoor, Opick juga terlihat menyapa para tamu yang hadir.

Wajahnya juga nampak begitu bahagia dan sumringah di hari ulang tahun Khadijah. Perayaan ulang tahun putri Opick ini jika dihitung-hitung berdasarkan keterangan Bebi Silvana yang sudah 35 hari meninggalkan rumah Opick.

Maka dengan demikian, Opick ikut merayakan ulang tahun Khadijah saat Bebi Silvana sudah tidak tinggal bersamanya lagi. Sebagai informasi, ini bukan kali pertamanya Bebi Silvana melakukan aksi minggat dari rumah.

Sebelumnya pada Mei 2023 lalu, Bebi juga sempat minggat dari rumah Opick dan tinggal di Bandung Jawa Barat. Keputusannya kala itu pindah ke Bandung masih terkait dengan hal yang sama.

Ketika itu Bebi mengaku ia tidak suka karena Dian menuntut harta suaminya sebagai harta bersama.

Bebi Silvana menekankan ingin agar pembagian harta Opick dilakukan secara adil. Ia juga menuntut Opick untuk tegas soal pembagian harta dengan mantan istrinya Dian Rositaningrum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya