Piyu Padi Ogah Manggung Bareng Ahmad Dhani karena Hal Ini

Piyu
Sumber :
  • IG @piyu_logy

JAKARTA – Ahmad Dhani dikenal dengan sosoknya sebagai musisi berprestasi disertai karya dan ide luar biasa di dunia musik Tanah Air. Namun, mantan suami Maia Estianty itu juga identik dengan sikapnya yang arogan sehingga kerap membuat musisi lain enggan berdekatan, salah satunya Piyu Padi Reborn

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Gitaris Padi Reborn itu memiliki pengalaman pahit dengan Ahmad Dhani di masa lalu. Meski tak lagi ia permasalahankan, namun gitaris asal Surabaya ini menjelaskan bahwa hal tersebut yang membuatnya enggan berbagi panggung dengan Ahmad Dhani. Scroll lebih lanjut ya.

Awal mula konflik itu terjadi saat pemilik nama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu sedang bersama dengan gitaris Padi lainnya, Ari Tri Sosianto. Menurut Piyu, mereka berdua datang bersama untuk mengajukan lagu karya mereka ke label rekaman. Namun mendadak, momen itu buyar lantaran Ahmad Dhani menyelonong masuk ke ruangan secara tiba-tiba.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Lagi enak (dengerin lagunya) di ruangan Pak Iin. Itu dari pintu dibuka, Dhani masuk," ujar Piyu, dikutip kanal YouTube PROST CLUB TV.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Dari cuplikan video itu, Piyu mengenang momen pahit itu. Menurutnya, Ahmad Dhani datang dan membuat momen mendengarkan lagu karyanya malah menjadi hal buruk. Piyu membeberkan bahwa kala itu Ahmad Dhani seperti meledek karyanya dan berkelakar agar lagunya ditolak dari label rekaman.

"'Enggak usah diterima, Pak Iin. Enggak enak (lagunya)'. Kurang ajar enggak tuh," kata Piyu menirukan kalimat Ahmad Dhani.

Hal itu pun yang akhirnya membuat Piyu memutuskan enggan bersama Ahmad Dhani dalam satu panggung yang sama. Piyu mengaku di momen itu merasa cukup kesal sehingga terkenang hingga kini.

Ahmad Dhani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sebelumnya, Piyu juga menjadi salah seorang musisi yang merasa sakit hati dengan sikap Ahmad Dhani. Hal ini terungkap saat ia berbincang dengan Gofar Hilman di Podcast Ngobarr. Awal mula masalah mereka saat Padi mencoba menyodorkan demo lagu kepada Aquarius Musikindo. 

Piyu kemudian memutar lagu Padi untuk didengarkan oleh Pak Iin, petinggi Aquarius Musikindo. Namun, Ahmad Dhani menyelak. Bahkan, ayah lima anak itu juga langsung menyampaikan opini bahwa lagu tersebut tidak enak didengarkan hingga ia kesal. 

Selain Piyu, Maia Estianty merupakan salah satu musisi yang enggan manggung bareng bersama dengan Dewa 19. Hal tentu saja karena masalah dahulu yang sangat besar antara keduanya. Ia tampaknya masih menyimpan rasa sakit lantaran kelakuan sang mantan suami. 

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube AlElDul TV. Maia Estianty menolak lantaran menghormati sang suami saat ini. Ia juga mengaku ingin menghormati pasangan Ahmad Dhani saat ini sehingga memilih untuk tidak tampil satu panggung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya