Blak-blakan, Vincent Verhaag Ngaku Pernah Ingin Tinggalkan Jessica Iskandar Saat Awal Pernikahan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

JAKARTA – Sejoli pesohor Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag belum lama ini kembali menjadi perbincangan hangat, usai keduanya sempat mencurahkan kisah perjalanan cinta mereka hingga membina rumah tangga sampai sekarang ini.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ya, Jedar dan Vincent menuturkan cerita lika-liku serta prahara hubungan mereka saat tampil dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV beberapa waktu lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 itu pun menceritakan momen saat belum genap setahun usia pernikahan mereka, bahkan baru saja merasakan kebahagiaan akan kehadiran sang buah hati, namun cobaan pun datang.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Jessica harus merasakan pahitnya menjadi korban penipuan bisnis dengan jumlah yang sangat besar. Bahkan datang ancaman yang membuat tak nyaman.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Vincent Verhaag juga membeberkan perjuangan sejak awal dirinya jatuh hati pada Jessica Iskandar, hingga bisa melewati segala cobaan pernikahan.

"Pas married (nikah) juga agak syok, ya belum pernah married, terus married ada musibah dari kiri dan kanan, itu kan juga kayak 'Oh my God (Oh Tuhanku)," ungkap Vincent Verhaag dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Ada (pikiran untuk tinggalin Jedar), aku nggak munafik, sempat berpikir," kata Vincent.

"Di awal-awal tuh kayak, aku udah janji ke diri aku untuk take one selama seumur hidup aku, akan stay loyal and commitment, tiba-tiba kena musibah kayak gitu, bingung, yang kayak tadi aku bilang, 'Masa gini sih married? Ini benar atau nggak nih?" sambungnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Pria keturunan Belanda ini juga merasa punya tampang yang tidak terlalu jelek saat itu, sehingga masih bisa dengan mudah mencari pengganti yang lain.

Terlebih, Vincent juga merasa bahwa Jedar kala itu sudah pernah beberapa kali gagal membina hubungan dengan pasangan sebelumnya.

Hal tersebut yang sempat membuat pikiran Vincent untuk pergi meninggalkan Jedar semakin menggebu-gebu saat itu.

"Terus aku juga mikir ya, aku masih muda, jelek juga nggak jelek amat, di sosmed masih laku, ada aja yang DM, terus aku mikir 'Ini gimana ya? Apa gue pasrah? Have to enjoy my life juga, karena aku juga muda, cause i was thinking like dia sudah pernah (nikah dan cerai), dan aku belum, aku masih muda, masih banyak kesempatan, jadi ya sempat mikir kayak gitu (Pengin tinggalin Jedar)," ujar Vincent.

Namun, Vincent yang sudah memutuskan untuk berkomitmen hanya menikahi satu orang seumur hidupnya.

Pria kelahiran Bontang ini tak mau mengkhianati apa sudah dijalaninya bersama Jedar.

Komitmen itu pula yang membuat Vincent sadar bahwa apapun yang terjadi, dirinya akan tetap menemani Jedar sampai mati.

"Cuma aku mikir lagi, 'Nggak' (tidak mau tinggalkan Jedar), aku bilang nggak, aku udah daftar buat menikahi satu orang, maksudnya udah sah, kayak aku udah ngomong ke diri aku sendiri, 'kamu pilih seseorang', aku udah siapkan mental dan fisik aku untuk 'Okay, married is one for my entire life'," kata Vincent.

"Terus aku mikir lagi, kalau aku udah memilih itu, berarti musibah apapun yang akan datang, saya harus melewati bareng pasangan saya. Aku juga selalu bilang ke diri aku sendiri, 'Apapun yang terjadi, pasti ada hikmah baiknya'," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya