Tanggapan Saipul Jamil Soal Nikita Mirzani Sebut Dewi Perssik Suka Gugurin Janin

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta – Baru-baru ini artis Nikita Mirzani mengejutkan dunia maya dengan pernyataannya yang menyebut Dewi Perssik tak mandul, tapi suka menggugurkan janin yang dikandungnya. Sontak saja hal itu menjadi sorotan khalayak ramai, termasuk juga mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Terkait dengan pernyataan yang diungkap oleh Nikita, Saipul Jamil sebagai mantan suami pun turut memberikan tanggapannya untuk Dewi Perssik yang dituding kerap menggugurkan janin. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tanggapan Saipul Jamil

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Saipul Jamil

Photo :
  • Instagram

Selama menikah dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil membenarkan bahwa mantan istrinya tersebut memang pernah mengalami keguguran. Akan tetapi, dirinya tak mengetahui apa penyebab Depe, panggilan akrabnya, bisa keguguran.  

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

“Kalau mengenai keguguran, emang benar selama kami menikah kami dulu sempat punya anak itu memang keguguran,” kata Saipul Jamil yang dikutip dari video yang beredar di YouTube pada Kamis 31 Agustus 2023.

“Tapi saya gak tahu keguguran itu penyebabnya apa saya bingung. Soalnya selama saya jadi suaminya dia, saya selalu jaga kandungan,” tambahnya yang kini sudah mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil.

Nikita Mirzani sebut Dewi Perssik suka gugurin janin

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Sebelumnya, melalui sebuah video siaran langsung, Nikita Mirzani menyebut bahwa Dewi Perssik tidak mandul, justru malah suka menggugurkan janinnya. 

“Dia tuh bukan mandul guys, jangan ngatain dia mandul, dia gak mandul dia tuh doyannya gugurin janin makanya sinting,” kata Nikita Mirzani saat live di akun media sosial pribadinya. 

Bahkan, hal itu disebut Nikita telah dilakukan Depe sebanyak 5 kali dan diketahui oleh sang ibu pula. Menurut cerita yang diungkap oleh Nikita Mirzani, sang ibu juga pernah mengantar Depe untuk menggugurkan janin hingga membelikan rumah untuk sang dukun. 

“Dia tuh gugurin janin tuh lebih dari 5 kali, kayaknya ibunya tahu deh kalau dia suka gugurin kandungan. Kalau gak salah yang ketiga atau yang keempat kata keponakannya dianter ibunya, sampai dukunnya itu dibeliin rumah tahu gak,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya