Andre Rosiade Ungkap Awal Mula Bertemu dengan Pratama Arhan hingga jadi Mertua

Keluarga Andre Rosiade
Sumber :
  • Instagram @andre_rosiade

JAKARTA – Andre Rosiade baru-baru ini membocorkan bagaimana awal mula dirinya bertemu  dengan sang menantu, Pratama Arhan. Anggota DPR RI dari partai Gerindra itu membagikan ceritanya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. 

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Dalam unggahan Instagramnya, ayah dari Nurul Azizah Rosiade alias Azizah Salsha itu membocorkan momen dirinya pertama kali bertemu dan mengenal Pratama Arhan yang kini menjadi suami dari anaknya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Momen saat bertemu Pertama Arhan

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

Andre Rosiade bersama kedua anaknya dan menantu, Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @andre_rosiade

Mulanya, kedua anak laki-laki Kapoksi Komisi VI DPR RI fraksi Gerindra itu yakni Alfatih dan Athallah diketahui adalah penggemar dari bintang Timnas tersebut. Namun, dirinya tak menyangka jika Pratama Arhan kini malah menjadi menantunya. 

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Dalam unggahan, Andre Rosiade mengunggah foto dia dan kedua anaknya bersama dengan Pratama Arhan saat sang menantu main bersama Timnas U-23. Kini, Arhan malah menjadi kakak ipar dari kedua anak laki-lakinya tersebut. 

Keluarga Andre Rosiade

Photo :
  • Instagram @andre_rosiade

"Masya Allah… Siapa sangka dulu Alfatih dan Athallah ngefans sama Arhan, ternyata sekarang jadi kakak," tulis Andre Rosiade di akun Instagramnya @andre_rosiade yang dikutip pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Beri doa untuk anak dan menantu

Pratama Arhan resmi menikah

Photo :
  • Instagram: frontrow_tv

Setelah Azizah Salsha dan Paratama Arhan resmi menikah dan menjadi sepasang suami-istri, Andre Rosiade selalu memberikan doa dan harapan rumah tangga sang anak agar harmonis dan bahagia.

Sebagai ayah mertua, Andre Rosiade juga tampak sangat bangga kepada menantunya. Bahkan, Andre sampai-sampai menyempatkan diri untuk menonton pertandingan Pratama Arhan di Tokyo Verdy sebelum pulang ke Indonesia.

"Doa Abi dan umi selalu menyertai kamu sayang, semoga selalu sehat dan samawa, Amin," kata Andre Rosiade.

Sebagai informasi, Azizah Salsha dan Pratama Arhan telah resmi menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Jepang. Sebelum menikah, publik sudah mulai mendengar bocornya rencana pernikahan antara keduanya. 

Pernikahan Azizah dan Arhan digelar secara sederhana dan tertutup di Jepang dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat serta teman dan sahabat terdekat saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya