Bukan Hanya Lepas Hijab, Putri Anne Kini Terlihat Berjoget Perlihatkan Pusar dan Tatonya

Putri Anne
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Nama Putri Anne kembali menjadi pusat perhatian publik, khususnya di dunia maya, setelah isu perpisahannya dengan aktor Arya Saloka. Putri Anne semakin menjadi sorotan sejak memutuskan untuk membuka hijabnya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Publik semakin memperhatikan transformasi gaya hidup dan penampilan Putri Anne, yang terlihat semakin berani mengekspresikan dirinya. Scroll lebih lanjut ya.

Di awal perubahannya, Putri Anne masih tampak enggan memperlihatkan penampilannya tanpa hijab di media sosial. Dia sering kali mengakalinya dengan memakai topi atau jaket hoodie saat mengunggah foto-foto di akun Instagramnya. Namun, kini tampaknya Anne telah menemukan keberanian untuk tampil apa adanya.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Selain itu, Putri Anne juga mulai aktif dalam memproduksi konten di platform TikTok. Dalam akun TikToknya yang bernama @anneofficial18, Putri Anne sering kali membagikan video dirinya yang sedang berjoget. Dalam salah satu unggahannya, Putri Anne terlihat mengenakan crop tank top yang memperlihatkan perut dan pusarnya. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Dia tampak begitu energik dan penuh semangat saat menari mengikuti alunan musik. Selain itu, beberapa tato di tubuhnya juga tampak saat Anne berjoget.

"I got that beez in my trap cuz! What is yaya doing in the back? @MasakSih?" tulis Putri Anne pada deskripsi video TikToknya, Kamis, 5 Oktober 2023.

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan layar

Respons dari netizen terhadap unggahan Putri Anne ini pun sangat beragam. Beberapa dan kebanyakan memberikan kata-kata semangat dan empati.

"Sungguh pura-pura tersenyum bahagia di saat terluka itu bener-bener sulit, semangat," kata warganet.

"Ikhlas memang berat. Karena sakitnya hati hanya diri sendiri yang bisa mengobati, yang lain mana ngerti," tulis netizen.

Beberapa waktu lalu Putri Anne mengunggah kutipan dari Pendeta Essly The dari Gereja ECC di Bandung dan sebuah ayat dari Amsal, salah satu kitab dalam Alkitab. Postingan ini telah memicu spekulasi publik yang menganggap bahwa Putri Anne telah kembali menganut agama Kristen, terlebih ia baru-baru ini terlihat tanpa mengenakan jilbab.

Namun ia menegaskan masih beragama Islam. Hal ini diketahui saat Putri membalas salah satu pertanyaan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya