Ditanya Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Begini Kata Kuasa Hukum

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

DEPOK – Proses perceraian Ammar Zoni dengan Irish Bella hingga saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang tersebut kembali digelar pada Kamis, 30 November 2023. 

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Sama seperti sidang sebelumnya, Ammar tidak hadir secara langsung dan diwakili kuasa hukum. Sementara itu, Irish hadir dengan didampingi kuasa hukumnya. Irish tutup mulut dan tidak mau memberi pernyataan apapun kepada awak media. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kuasa hukum Irish, Nurul Amalia angkat bicara memberi keterangan. Saat ditanya perihal alasan Irish menggugat cerai Ammar, Nurul tidak memberi tahu. Ia enggan membeberkan isi gugatan cerai tersebut. 

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

"Kami tidak bisa memberitahukan isi gugatan seperti apa," kata Nurul Amalia di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Saat kembali ditanya, Nurul tetap tidak mau membeberkan alasan Irish menggugat cerai Amar. Nurul enggan menyampaikan, terlebih sidang juga dilakukan secara tertutup. 

"Oh maaf saya gak bisa memberitahukan poin gugatan kita, menghormati karena sidang tertutup untuk umum. Jadi, kami tidak bisa menyampaikan terkait alasan mengajukan gugatan cerai," ucap Nurul.

Ditemui di kesempatan yang sama, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias menjelaskan bahwa kliennya tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. Ammar juga meminta kepada kuasa hukumnya agar bisa menyelamatkan keluarganya.

"Jadi pada intinya Ammar itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya," kata Jon Mathias.

"Jadi kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya