Prilly Latuconsina Ungkap Kebaikan Olga Syahputra, Berdampak Sampai Sekarang

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang tidak pernah menolak ajakan foto bersama dari penggemar. Prilly memiliki alasan tersendiri, salah satunya adalah ia berkaca dari kebaikan almarhum Olga Syahputra

Prilly Latuconsina Dirujak Warganet, Gegara Peluk Erat Reza Rahadian: Bukan Muhrim Woy!

Prilly bercerita, dirinya memiliki kenangan tak terlupakan dengan almarhum Olga Syahputra. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat itu, ketika Olga masih hidup, Prilly pernah bertemu di salah satu stasiun televisi. Saat itu, Prilly yang belum seterkenal sekarang meminta foto bareng dengan Olga.

Hard Gumay Ingatkan Artis Pria Inisal R, Bakal Terjerat Kasus KDRT

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

"Gue pernah ngerasain gue waktu itu mau foto sama Olga almarhum, terus asistennya ngomong 'entar ya lagi capek', waktu itu gue ketemu dia di salah satu stasiun televisi, gua lagi casting koki cilik kalau gak salah," kata Prilly Latuconsina dikutip dari tayangan di channel YouTube OPRA Entertainment, Kamis, 30 November 2023.

Hard Gumay Ungkap Ada Perselingkuhan Besar di 2024, Libatkan Artis Berinisial M

Prilly merasa kaget karena meski dalam keadaan capek, Olga tetap dengan rendah hati dan baik hati meladeni permintaan foto bersama dirinya.

Tidak hanya foto, Olga bahkan mengungkapkan kebaikan hatinya melalui perkataan kepada Prilly. Olga dengan baik hati menerima ajakan foto bersama dari Prilly.

Olga Syahputra

Photo :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

"Terus ketemu sama kak Olga, terus kak Olganya nanya sama gue 'kamu udah mau pulang ya?' 'iya kak tapi gak apa-apa deh' karena gue juga gak enak maksa," ujar Prilly Latuconsina.

"Akhirnya gue jalan. Pas gue jalan udah agak jauh loh, terus kak Olga lari manggil gue 'sayang sayang sini sini sini, udah gak apa-apa foto dulu kasian kamu mau pulang, gak ada kesempatan lagi takutnya'," tambahnya.

Setelah berfoto dengan Olga dan mengetahui bahwa Olga sangat baik hati, Prilly merasa senang dan kenangan itu tidak pernah ia lupakan sampai sekarang. Prilly bahkan menceritakan kebaikan Olga ke banyak orang.

Olga Syahputra semasa hidup

Photo :
  • Twitter

"Foto lah gue di situ sama kak Olga sama keluarga gue, masih ada gak ya fotonya, gue tuh lagi nyari-nyari banget itu karena itu suatu core memory gua. Dan rasanya dia nyamperin gue sampe mau foto bareng, itu gue omongin sampe sebulan kedepan ke semua orang, sampai sekarang," ujar Prilly.

Prilly senang, meski hanya sebentar foto bersama Olga, namun kebaikan Olga menjadi teladan dan pelajaran berharga bagi Prilly.

Karena hal itu, kini Prilly yang sudah jadi artis terkenal, tidak pernah menolak ajakan foto bersama dari penggemar. Prilly paham, dirinya bisa memberi kebahagiaan kepada orang lain dengan menerima ajakan berfoto bersama.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram

"So 3 detik yang kak almarhum Olga luangkan buat gue. 3 detik cekrek (foto) selesai, itu membekasnya ke gue sampe sekarang. Nah makanya gue gak mau gue gak sanggup menolak permintaan orang untuk foto. Karena gue gak pernah tahu, siapa tahu dia lagi sedih, siapa tahu dia abis kehilangan orang yang dia cintai, siapa tahu dia mungkin ada masalah di sekolah," kata Prilly. 

"Tapi siapa tahu foto sama gue, itu bisa membuat dia happy dan membuat dia lebih baik harinya. Makanya gue selalu bilang gue akan selalu mau dimintain foto," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya