Sooyoung SNSD Ikuti Tren Tanpa Bra, Tampil Berani di MAMA Awards 2023

Sooyoung SNSD
Sumber :
  • Koreaboo.com

Jepang – Tidak dapat disangkal bahwa Sooyoung SNSD adalah idola cantik yang tidak takut mencoba gaya baru dalam fesyennya. Pada tanggal 29 November, hari kedua MAMA Awards 2023 berlangsung, memberikan penghargaan kepada banyak artis. 

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Sebelum pertunjukan, para penggemar disuguhi penampilan karpet merah oleh grup favorit mereka yang berdandan untuk acara spesial tersebut. MAMA Awards 2023 sendiri dilaksanakan selama dua hari di Tokyo Dome, Jepang. 

Sooyoung merupakan salah seorang idol profesional di karpet merah ajang tersebut. Selain itu, Sooyoung SNSD adalah sosok yang menarik perhatian karena pakaiannya yang memukau dan selalu menonjolkan karakter diri sendiri. 

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Sooyoung SNSD

Photo :
  • Koreaboo.com
5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Aktris sekaligus member girl grup ini kerap memilih gaun cantik untuk tampil termasuk dalam acara tersebut. Gaun MAMA Awards 2023 miliknya adalah gaun satin biru indah yang menampilkan bahu terbuka dan potongan dada.

Gaun itu dibuat oleh Alex Perry dibanderol dengan harga yang tidak murah. Tercatat, gaun tersebut dijual seharga US$2800 atau setara Rp43.386.560, terkadang digunakan sebagai pesta pernikahan dengan warna krem ​​dan putih. 

Setelah pertunjukan, Sooyoung membagikan foto dirinya dalam balutan gaun tersebut. Sontak saja para penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia ingin melihat lebih dekat penampilan cantiknya. 

Sooyoung SNSD

Photo :
  • Koreaboo.com

Menariknya, Sooyoung SNSD tidak sendiri menghadiri acara tersebut, ia menggandeng sang kekasih Jung Kyung Ho. Keduanya bahkan sempat menjadi pembawa penghargaan. Kehadiran pasangan tersebut sontak saja membuat penggemar bahagia. 

Apalagi, keduanya telah berpacaran sejak tahun 2013 dan berhasil menerima banyak dukungan dari publik, baik dalam hubungan asmara maupun pada setiap karya yang mereka buat. Panggung MAMA Awards tersebut semakin megah dengan kehadiran mereka berdua. 

Selain itu, MAMA Awards 2023 juga menyuguhkan penampilan kolaborasi dari Yunjin LE SSERAFIM, Xiaoting Kep1er, Bada, Monica, dan Minnie (G)I-DLE hingga boy group rookie seperti ZEROBASEONE dan RIIZE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya