Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

DEPOK – Sidang cerai Ammar Zoni dan Irish Bella kembali digelar pada hari ini, Kamis, 30 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish hadir secara langsung dengan didampingi kuasa hukum. Sementara Ammar tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Ammar Zoni ternyata ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. Informasi itu disampaikan oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. Ammar juga meminta kepada kuasa hukumnya agar bisa menyelamatkan keluarganya. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi pada intinya Ammar itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya," kata Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

"Jadi pada intinya kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya," tambahnya. 

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Ammar tidak hadir dalam persidangan tersebut juga salah satunya karena ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella dan tidak mau bercerai.

"Ya dia tidak hadir alasan pertamanya dia akan mempertahankan rumah tangganya," kata Jon Mathias.

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, kabar mengenai rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella yang berada di ujung tanduk akhir-akhir ini ramai diberitakan. Irish diketahui menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada tanggal 6 November 2023. 

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. Sidang cerai Ammar dan Irish sebelumnya digelar pada Kamis, 23 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Saat itu, Irish hadir secara langsung dengan didampingi Kuasa Hukum, sementara Ammar tidak hadir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya