Jalani Rukiah, Ashanty Disebut Ada Jin di Dalam Tubuhnya

Ashanty
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Penyanyi Ashanty mengungkapkan perjuangannya melawan insomnia yang telah lama mempengaruhi produktivitasnya sehari-hari. Setelah mencoba berbagai metode pengobatan tanpa keberhasilan, Ashanty, yang merupakan istri kedua dari musisi Anang Hermansyah, kini memilih jalur pengobatan spiritual.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Dalam upayanya mencari kesembuhan, ia telah meminta bantuan seorang ustaz untuk melakukan rukiah. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam vlog keluarga Hermansyah, sang ustaz menyatakan bahwa Ashanty mungkin mengidap penyakit ain.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Kemungkinan pertama bisa (penyakit) ain. Banyak orang lalai dari ain. Ain itu adalah luapan jiwa dari sebuah pujian yang dia tidak disertakan nama Allah,” terang sang ustaz. 

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Ia menambahkan bahwa jika ain tidak diatasi, maka dapat berubah menjadi penyakit medis, seperti kanker, meskipun hal ini belum pasti terjadi. Sebelum rukiah dimulai, Ashanty melakukan doa bersama sang ustaz.

Selama doa dibacakan, Ashanty menangis tersedu-sedu. Ia juga mengalami kesulitan bernapas setelah doa tersebut, yang menurut sang ustaz merupakan tanda adanya jin dalam tubuhnya. Ashanty merasa lebih lega setelah rukiah, meski ia mengakui adanya perasaan aneh dalam dirinya.

Ashanty.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash.

“Lebih lega, rasanya kok aneh ya? Kayak mau ngekek (tertawa kecil) terus nangis, gitu. Pas didoain tuh kayak, ada yang kayak ada yang naik. Ini ku (tangan) kesemutan, terus naik, terus kesemutan gitu loh,” ujarnya.

Meskipun banyak yang mendukung metode pengobatan spiritual ini, ada juga yang mengkritik penampilan Ashanty selama proses rukiah, seperti yang terlihat dari komentar-komentar di unggahan akun Instagram @cekdrama yang memposting potongan video proses rukiah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya