Rayakan Ulang Tahun Pertama Sang Anak, Son Ye Jin Tolak Kado dari Bibi Online

Son Ye Jin
Sumber :
  • IG @yejinhand

KOREA SELATAN – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pasangan yang menikah pada 31 Maret 2022 tersebut kini merayakan ulang tahun pertama anaknya yang sampai saat ini belum pernah diungkapkan ke publik. Anak pertamanya itu diberi julukan Alkong yang menjadi sapaan akrabnya bagi para netizen dan penggemar.

2 Anak Hanyut di Kali Mampang Jaksel Ditemukan Meninggal Dunia

Menyambut ulang tahun pertama Alkong kali ini, Son Ye Jin mengunggah foto spesial di akun Instagramnya. Namun, alih-alih membagikan foto sang anak, Son Ye Jin justru mengunggah foto masa kecilnya sendiri yang terlihat menggemaskan. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto yang dibagikan, aktris tersebut terlihat masih seusia balita, berpose sambil memalingkan wajahnya dari kamera. Dirinya dalam foto lawas itu dinilai Son Ye Jin sangat bertolak belakang dengan anaknya yang kini jauh lebih menggemaskan.

Xdinary Heroes Terpesona Jakarta! Kode Keras Mau Konser Lagi di Indonesia

"Gambaran diriku dalam foto buram ini tumpang tindih dengan anakku. Melihat pantulan diriku dalam anakku, terasa begitu misterius," tulis Son Ye Jin, dikutip Kamis 30 November 2023.

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Son Ye Jin juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah mengirimkan kado untuk sang anak. Ia mengaku sangat senang menerima semua pemberian dari fans untuk Alkong tercintanya.

"Terima kasih telah mendoakan kami kebahagiaan dalam ulang tahun pertama ini. Alkong begitu menyukai kado yang ia terima," kata Son Ye Jin.

Diduga foto bayi Son Ye Jin dan Hyun Bin beredar di internet.

Photo :
  • Kbizoom

Akan tetapi, pemain drama Crash Landing on You itu juga menekankan supaya para penggemar, yang ia sebut sebagai bibi online, berhenti mengirimkan hadiah untuk Alkong. Dengan cara yang halus, Son Ye Jin menolak pemberian dari para penggemarnya.

"Namun mulai sekarang, sudah cukup untuk mendukungku lewat sebuah surat yang tulus. Aku mendoakan para tante menjalani hari bahagia," tulisnya.

"Surat-surat dukungan yang kuterima dari kalian selalu memberiku rasa nyaman, lebih dari apa pun juga... aku selalu tersentuh," sambungnya.

Son Ye Jin.

Photo :
  • Instagram @yejinhand

Lebih lanjut, Son Ye Jin juga menceritakan bagaimana penampilan anaknya yang sampai ini masih dirahasiakan dari publik. Menurutnya, sang anak jauh lebih imut daripada dirinya sendiri sewaktu kecil. Hal itu lantas membuat banyak orang lebih penasaran lagi soal wajah sang anak.

"Alkong sejuta kali lipat lebih imut dari mamanya Alkong saat masih kecil," katanya.

Son Ye Jin menutup pesan itu dengan ucapan manis kepada para penggemar supaya mereka menjaga kesehatan mengingat cuaca di Korea Selatan sudah mulai memasuki musim dingin.

"Cuacanya sangat dingin...berpakaian hangat ya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya