Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Jeje dan Syanhaz
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Pasca kasus perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Syahnaz Sadiqa dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda. Kedua pasangan selebritis ini tampak semakin harmonis. Mereka baru saja menjalankan ibadah umroh bersama.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Kini keduanya sempat terlihat menjalani fashion show berdua bersama. Jeje dan Syahnaz sempat terlibat menjadi model untuk fashion show dari brand pakaian muslim syar'i Si.Se.Sa pada Rabu siang 29 November 2023 kemarin. Scroll lebih lanjut ya.

Terlihat Syahnaz menggunakan gamis berwarna silver dengan motif pattern dan hijab senada menggandeng erat suaminya, Jeje yang menggunakan busana muslim berwarna gold.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Keduanya mengaku sangat bersyukur bisa bekerja bersama-sama saat ini.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

"Biasanya sendiri-sendiri, ini dicouple-in beruda-dua seneng bisa kerja bareng terus," kata Syahnaz ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Sementara itu, memaknai tahun 2023 yang sebentar lagi akan berakhir. Jeje mengaku bahwa tahun ini menjadi tahun yang cukup berat baginya. Terlebih dengan cobaan yang dihadapinya dengan kabar perselingkuhan istrinya.

"Tahun yang naik turun. Tapi Insya Allahg tahun depan kita bisa bahagia semua. Bisa bertambah rezeki, semuanya," kata dia.

Jeje dan Syanhaz

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Di sisi lain, Syahnaz juga berusaha untuk bisa memberikan waktu yang berkualitas untuk suaminya di tengah kesibukannya, demikian sebaliknya. 

"Kadang misalnya kalau aku lagi enggak banyak kerjaan, aku nemenin Jeje. Jeje sekaranng di Bandung aku temenin. Kebalikannya, kalau Jeje enggak terlalu sibuk, Jeje temenin aku. Gimana carannya harus ada waktu (bersama) apalagi anak," kata Syahnaz.

Sementara itu, memasuki tahun 2024 yang tinggal menghitung hari lagi. Diungkap keduanya bahwa di tahun 2024 mendatang Jeje berharap keluarganya bisa kedatangan anggota keluarga baru.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja menjalani ibadah umroh di Tanah Suci

Photo :
  • Instagram

"Resolusinya mau punya ana. Pengan. Insya Allah satu," ujarnya.

Drummer Govinda ini mengaku bahwa dia dan Syahnaz tidak mengikuti program hamil. 

"Enggak kita sedapatnya aja," ujar Jeje.

"Sedapatnya aja, Alhamdulillah juta ydah ada anak cewek cowok, kalau (untuk jenis kelamin anak berikutnya) kita sedikasihnya (sama Allah)," kata Syahnaz menimpali.

Seperti diketahui sebelumnya, Syahnaz sempat terlibat kasus perselingkuhan dengan rekan kerjanya, Rendy Kjaernett beberapa waktu silam. Keduanya sempat menjalin hubungan terlarang di saat istri Rendy tengah hamil anak ketiga. Namun pasangan keduanya memilih untuk memaafkan mereka dan membuka lembaran kehidupan yang baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya