Song Kang Ungkap Perubahan Karakternya dalam Sweet Home Season 2

Song Kang
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Sweet Home Season 2 akan tayang perdana pada Jumat, 1 Desember 2023 di Netflix. Penonton tentu sudah tidak sabar untuk melihat perjalanan baru yang akan dihadapi oleh Cha Hyun Su, yang diperankan oleh aktor muda Song Kang. Dalam musim kedua ini, Song Kang berbagi pandangannya tentang bagaimana karakternya berkembang, memberikan penggemar alasan untuk semakin antusias

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Song Kang menyatakan kegembiraannya kembali dengan drama Korea Sweet Home. Ia mengaku sangat antusias bekerja dengan karakter-karakter baru dan bergabung kembali dengan rekan-rekannya dari musim sebelumnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sweet Home 2

Photo :
  • Netflix
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

“Pertama-tama, saya sangat antusias untuk bekerja pada Musim 2 dengan begitu banyak karakter baru yang akan dimainkan oleh aktor berpengalaman dan bersatu kembali dengan anggota pemeran lain yang bekerja bersama saya di Musim 1. Saya memberikan banyak pemikiran untuk menggambarkan karakter Cha Hyun Su agar lebih matang di Musim 2, jadi saya harap Anda tetap menunggu untuk mengetahui seberapa banyak dia telah berkembang,” kata Song Kang dalam konferensi pers secara daring pada Kamis, 29 November 2023. 

Dalam musim kedua ini, karakter Cha Hyun Su akan mengalami pertumbuhan karakter di musim pertama. Hal itu membuat Song Kang mencoba untuk menggambarkan kematangan karakternya di musim kedua. Ia ingin menunjukkan bagaimana Hyun Su lebih matang sekarang, dengan fokus pada pelayanan kepada orang lain.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Song Kang

Photo :
  • Netflix

“Sutradara Lee memberitahu saya bahwa Hyun Su mengalami masa pertumbuhan di Musim 1, dan dia membayangkan Hyun Su sebagai karakter yang lebih matang di Musim 2. Dengan pemikiran ini, saya banyak memikirkan bagaimana menggambarkan kematangan Hyun Su di musim kedua,” ungkap Song Kang. 

“Untuk menunjukkan bahwa Hyun Su sekarang lebih matang, saya berusaha fokus untuk menunjukkan bagaimana dia berusaha melayani orang lain. Saya memikirkan berbagai ide sambil menonton Musim 1, di mana Hyun Su seperti seorang anak kecil. Saya berusaha menemukan nada suara dan karakteristik perilaku yang tepat untuk menunjukkan bahwa dia lebih matang di musim 2 dan 3,” sambungnya. 

Musim baru ini membawa ketegangan lebih besar dengan skala yang diperbesar, aksi yang lebih kuat, dan misteri yang semakin dalam seputar monsterisasi. Para karakter utama, seperti Hyun Su, Sang Wook, Yi Kyung, dan Eun Yu, melangkah keluar dari Green Home, membentuk hubungan kompleks dengan berbagai karakter, mulai dari pejabat pemerintah hingga peneliti monsterisasi di Biro Manajemen Bencana Bamseom dan Batalyon Crow.

Monster di Musim 2 diklasifikasikan menjadi Hijau, Kuning, dan Merah, tergantung pada tingkat agresi. Kelompok monster dan infeksi khusus menambahkan kompleksitas, diilhami oleh saran dari pencipta webtoon asli, Kim Kan Bi.

Selama pandemi COVID-19, Sweet Home mencerminkan ketakutan dunia terhadap infeksi, menciptakan narasi tentang ketidakpercayaan dan pertanyaan filosofis tentang manusia dan monster. Sutradara Lee mengeksplorasi bagaimana manusia bisa menerima perubahan terhadap orang yang dicintai dan seberapa lama kemanusiaan dapat dipertahankan di tengah kekacauan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya