Bocor! Richard Lee Puji Elia Myron dan Ajak Podcast Lagi Diduga Bareng Dondy Tan

Richard Lee
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan pernyataan dari Elia Myron yang menyinggung agama lain selain yang dianut oleh dirinya. Selain itu, dalam beberapa konten yang dibuat di TikTok pun ia kerap membahas mengenai agama Kristen yang dia anut. 

Kepala Desa di Blitar Konfirmasi Video Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan Suami Istri

Namanya semakin dikenal publik usai diundang menjadi bintang tamu oleh dr Richard Lee untuk hadir ke podcastnya. Ketika itu, banyak sekali pernyataan yang dikeluarkan oleh Elia Myron hingga membuat dokter kecantikan tersebut tertegun. 

Dari sejumlah hal yang sudah diketahui, Richard Lee rupanya kaget dengan beberapa hal yang berbeda dengan penjelasan dari Elia Myron dengan apa yang sudah diketahui selama ini. Apalagi, ada penjelasan Elia Myron yang menyinggung agama lain, terutama Islam

Perjalanan Hijrah Hercules, Pensiunan Preman yang Ditantang Duel Para Jawara

Elia Myron

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Respons Sule Ditanya Alasan Jarang Muncul di Televisi

Hal ini rupanya cukup membuat para tokoh agama dan ahli tafsir dari kedua agama geram dengan apa yang diucapkan oleh Elia. Sampai akhirnya dr Richard Lee kembali mengajak Elia ke podcast miliknya karena konten sebelum itu sempat viral. 

“Shalom Elia…Elia podcast mu ditempatku itu keren banget lho…secara nggak langsung kamu menjadi pewarta Injil…dan banyak yang belain kamu sebenarnya..” kata dr Richard Lee dilansir dari tayangan akun TikTok @hjjytpprsam. 

“Jadi aku senang banget sih…konten gua tuh sampai ditonton 3,1 juta viewer lho luar biasa banget. Elia ini ada yang bagus sih menurutku gue yang harus diangkat sih..dan kita perdalam…eh tentang…eh Yesus Kritus dan eh Nabi Isa ya…” tambah Richard Lee. 

Richard Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

Sang dokter dokter menuturkan keinginan dirinya untuk mempertemukan Elia dengan Dondy Tan. Dondy Tan sendiri adalah seorang mualaf keturunan Tionghoa yang banyak menguasai Injil. Ia juga menjadi mualaf usai melakukan riset tentang Islam selama 7 tahun. 

"Itu aku pengen datengin (Dondy Tan). Nah itu tuh menurutku bagus dan pasti kamu bisa, karena kalau bukan kamu menurutku gak ada lagi yang bisa, menurutku sih. Dan kamu harus aku kasih saran kamu ambil momen itu, tenang aja aku akan jagain kamu,” paparnya. 

“Eh dan kita akan lari cuma disitu aja..kayak gitu punya…dan menurut akun ini adalah momen yang tepat untuk mewartakan injil, untuk eh apa ya misionaris ya lebih baik…kamu pertimbangkan ya Elia..Tnaks You…” tutup Richard Lee. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya