Tanda Ini yang Buat Ashanty Disebut Punya Jin di Dalam Tubuhnya

Ashanty
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Seorang ustaz mengungkapkan bahwa Ashanty memiliki jin dalam tubuhnya. Hal ini terjadi saat Ashanty menjalani sesi rukiah di rumahnya, sebagaimana ditayangkan dalam vlog The Hermansyah A6.

5 Rahasia Tidur Nyenyak Tanpa Cemas, Usir Insomnia dengan Tips Ampuh Ini!

Ashanty awalnya mengikuti proses rukiah sebagai upaya mengatasi insomnia yang telah lama diidapnya. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut sang ustaz, reaksi Ashanty selama sesi doa, yang mencakup menangis, tertawa terbahak, sesak napas, dan batuk. Hal tersebut merupaka tanda adanya gangguan jin.

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

"Ini bukti nih, kalau dia ada (jin) makanya orang kadang kalau diganggu tuh kayak sesak, enggak bisa napas," ungkap sang ustaz.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Setelah menjalani rukiah, Ashanty mengaku merasa lebih lega, namun juga mengalami sensasi aneh, "Rasanya kok aneh ya? Kayak mau ngekek terus nangis," katanya. Ia juga merasakan kesemutan menjalar dari lengan hingga kepalanya selama doa.

Ashanty juga mengaku melihat wajah orang lain dalam bayangannya selama proses rukiah, "Tapi ada muka satu orang yang ada di kepalaku, gitu, terlintas terus gitu."

Ashanty

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sang ustaz menduga Ashanty terkena penyakit ain, yang disebabkan oleh pujian tanpa menyertakan nama Allah.

"Kemungkinan pertama bisa (penyakit) ain. Banyak orang lalai dari ain. Ain itu adalah luapan jiwa dari sebuah pujian yang dia tidak disertakan nama Allah," jelasnya.

Ashanty, mengakui sering menyimpan perasaannya sendiri. Sementara itu, warganet mendoakan kesembuhan Ashanty dan keluarga. Mereka berharap

"Sangat luar biasa setelah rukyah merasa lebih tenang, Arsy juga di rukyah, semoga lebih enakan tidur nya, bahagia selalu saudaraku," tulis netizen.

"Semoga the hermansyah selalu dalam lindungan Allah dijauhkan dari orang2 yg syirik n punya niat jahat.semoga kita semua dijauhkan dari kemusyrikan,rejeki,jodoh,maut Allah yg atur gak setiap orang sama," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya