Oklin Fia Bantah Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Oklin Fia
Sumber :
  • TikTok @oklinfia.official

JAKARTA – Oklin Fia, selebriti TikTok yang sebelumnya sempat dituding terlibat dalam keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, kini kembali menghadapi tuduhan serupa terkait rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Melalui akun TikToknya, Oklin mengungkapkan keberatan terhadap akun yang menyebarkan informasi mengenai dirinya sebagai orang ketiga dalam hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Akun tersebut beranggapan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang mengalami keretakan karena keduanya tidak lagi terlihat memakai cincin pernikahan. Scroll lebih lanjut ya.

Informasi ini dibagikan oleh Oklin pada Rabu, 29 November 2023, melalui TikToknya. Lebih lanjut, akun tersebut menuding Oklin sebagai wanita yang diduga menjadi penyebab keretakan tersebut, menyebutnya sebagai "wanita pihak ketiga" yang sempat viral di TikTok.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Desas-desus keretakan rumah tangga mereka dikabarkan karena adanya orang ketiga. Ketika ditanyakan oleh pihak media, Teuku Ryan dan Ria Ricis menjawab berbelit-belit seolah ingin menutupi kabar keretakan rumah tangga mereka," kata informasi yang diunggah Oklin Fia.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Dalam unggahannya, Oklin Fia menegaskan bahwa tidak semua informasi yang tersebar di media sosial dapat dipercaya, termasuk isu yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia juga menyampaikan bahwa dia tidak mengenal baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan dan merasa heran karena masih ada netizen yang mempercayai isu tersebut.

"Ini salah satu berita yang menyebarkan fitnah. Nih kalian bisa lihat nama akunnya Goship Kuy. Intinya, dia di sini mengatakan desas-desus keretakan rumah tangga mereka disebabkan adanya orang ketiga, yakni saya," ujar Oklin Fia.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Oklin Fia menyerukan kepada netizen agar tidak lagi mengaitkan dirinya dengan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Namun, beberapa warganet justru meminta klarifikasi dari Oklin mengenai isu sebelumnya yang melibatkannya dengan Ammar Zoni dan Irish Bella, dimana Oklin tidak pernah memberikan penjelasan resmi mengenai tudingan tersebut.

"Ini salah satu berita yang menyebarkan fitnah. Nih kalian bisa lihat nama akunnya Goship Kuy. Intinya, dia di sini mengatakan desas-desus keretakan rumah tangga mereka disebabkan adanya orang ketiga, yakni saya," kata Oklin Fia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya