BCL Hapus Nama Ashraf Sinclair di IG, Warganet: Kenapa Aku Gak Rela?

BCL
Sumber :
  • IG @bclsinclair

VIVA Showbiz – Hari bahagia Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana semakin dekat. Itu artinya berbagai persiapan tengah dipersiapkan sedemikian rupa menjelang acara pernikahan keduanya. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Mantap dipersunting Tiko Aryawardhana, BCL baru-baru ini kedapatan tidak lagi menggunakan nama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair di akun media sosial pribadinya. Hal itu terlihat dari nama  akun Instagram Bunga Citra Lestari alias BCL yang tak lagi menggunakan nama belakang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Seperti kita ketahui, awalnya pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini menggunakan nama @bclsinclair di akun Instagram pribadinya. Namun baru-baru ini telah diubah menjadi @itsmebcl.

Hal tersebut juga dilakukan, mengingat banyak warganet yang sebelumnya meminta wanita yang kerap disapa Unge itu untuk menghapus nama Sinclair pada akun Instagramnya jika memang sudah mantap dinikahi Tiko Aryawardhana.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Alih-alih menggunakan nama belakang kekasih barunya, Tiko Aryawardhana, BCL akhirnya menggunakan nama akun Instagramnya dengan namanya sendiri tanpa embel-embel mantan suami maupun calon suaminya.

Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Linkedin dan Instagram

Reaksi Warganet

Sontak saja adanya perubahan nama pada akun Instagram penyanyi cantik ini pun sontak menuai berbagai reaksi warganet di media sosial. Nampak banyak warganet yang belum siap, jika idolanya itu akan dipersunting Tiko.

Banyak yang merasa tidak rela dengan pilihan BCL yang akan kembali menikah hingga harus meninggalkan nama mendiang suaminya tersebut. Lebih lanjut lagi, ada juga warganet yang tampak khawatir pada BCL jika nantinya akan menghapus foto kebersamaannya dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Tadi pagi liat username masih bclsinclair, siang ini liat username uda ganti jadi itsmebcl," tulis warganet.

"Nggak lama lagi foto Ashraf udah dihapus," kata lainnya.

"Kenapa aku nggak rela," kata lainnya.

"Lho udah nggak pakai nama Sinclair lagi ya?" timpal lainnya.

"Dari BCLsinclair ke itsmebcl, inget ya guys beda suami beda rezeki. Tandain tuh @itsmebcl," ungkap warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya