5 Fakta Meninggalnya Aktor Lee Sun Kyun, Tinggalkan Surat Wasiat hingga Misteri Peluru di Mobilnya

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Allkpop

Seoul – Lee Sun Kyun dilaporkan meninggal dunia, usai ditemukan oleh polisi tak sadarkan diri di dalam mobil. Setelah sebelumnya disebut tak sadarkan diri, polisi akhirnya mengonfirmasi bahwa sang aktor telah tewas. Berikut deretan fakta mengejutkan dari meninggalnya Lee Sun Kyun yang VIVA dapat rangkumkan:

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

1. Ditemukan Tidak Sadarkan Diri

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop
Terpopuler: Gempa Garut, Dewas Bongkar Perilaku Wakil Ketua KPK, Keluarga Polisi ke Jakarta

Melansir dari Sports Chosun, Lee Sun Kyun awalnya ditemukan tak sadarkan diri dalam sebuah mobil yang terparkir di Waryong Park, Seoul. Tak berselang lama, polisi mengonfirmasi bahwa sang aktor meninggal dunia.

2. Terdapat Peluru di Kursi Penumpang

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Laporan dari Sports Chosun tersebut juga mengatakan bahwa ditemukan peluru di kursi penumpang. Namun belum jelas dari mana asal peluru tersebut.

3. Ditemukan Briket Batu Bara

Di sisi lain, Lee Sun Kyun juga disebut meninggalkan surat wasiat. Hal itu diungkap oleh pihak kepolisian usai menerima laporan orang hilang atas nama Lee Sun Kyun pada Rabu pagi, pukul 10:12 KST.

4. Dilaporkan Hilang

Lee Sun Kyun

Photo :
  • KBI Zoom

Akhirnya pada Rabu pagi pukul 10:30 KST, polisi menemukan jasad Lee Sun Kyun di dalam mobil dan langsung dilakukan tindakan medis.

5. Isu Skandal

Perlu diketahui, Kabar kematian Lee Sun-kyun ini datang di tengah kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat dirinya. Reputasi Lee Sun-kyun sebagai aktor dianggap mencapai puncak ketika ia didaulat menjadi Tuan Park dalam film Parasite yang digarap Bong Joon-ho pada 2019.

Namun, di tengah reputasinya sebagai aktor Korea Selatan yang tembus ke Hollywood, Lee Sun-kyun justru terkena skandal penyalahgunaan narkoba pada Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya