Berduka atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Ini Daftar Acara Hiburan Korea Selatan yang Ditunda

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • KBI Zoom

SEOUL – Kabar meninggalnya aktor Lee Sun Kyun menyisakan duka yang mendalam bagi industri hiburan Korea Selatan. Sang aktor mendadak ditemukan tak sadarkan diri di dalam kendaraannya yang kemudian dikonfirmasi oleh polisi sudah tak bernyawa lagi. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Lee Sun Kyun ditemukan tewas di dekat Taman Waryong di Jongno-gu, Seoul pada hari ini, Rabu 27 Desember 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Mengonfirmasi hal ini, pihak agensi HODU&U meminta agar publik tidak menimbulkan spekulasi negatif apapun tentang mendiang. Pemakaman juga akan dilaksanakan secara tertutup yang menghadirkan keluarga dan teman terdekat.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

"Mohon dengan hormat menahan diri untuk tidak menyebarkan informasi palsu melalui spekulasi atau pernyataan jahat sehingga jalan akhir dari almarhum tidak akan menjadi tidak adil," kata pihak agensi.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

"Pemakaman akan digelar secara tenang bersama keluarga dan rekan almarhum," sambungnya

Mengingat kepergiannya, industri hiburan Korea Selatan telah merombak banyak jadwal sebagai bentuk penghormatan mereka agar rekan-rekan artis bisa berduka melepas kepergian sang aktor. 

K-Drama mendatang Marry My Husband dijadwalkan untuk mengadakan konferensi pers pada 27 Desember 2023. Pihak produksi dengan cepat mengumumkan akan membatalkan acara penting itu karena berita tragis soal Lee Sun Kyun. Konferensi pers tersebut mendahului peluncuran tayangan dramanya pada 1 Januari 2024 yang dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon.

Kemudian, ada juga film Noryang: Deadly Sea juga membatalkan wawancara dengan pemeran utamanya, Kim Sung Gyu. Film ini diluncurkan seminggu sebelumnya pada 20 Desember 2023.

Aktor Lee Sun Kyun

Photo :
  • HODU&U Entertainment

Polisi mencurigai Lee Sun Kyun membuat pilihan ekstrem, dan polisi berencana menyelidiki penyebab pasti kematiannya, termasuk keberadaan catatan bunuh diri. Dari apa yang ditinggalkan oleh sang aktor, besar kemungkinan Lee Sun Kyun mengakhiri hidupnya sendiri.

Sebelumnya, Lee Sun Kyun telah berada di bawah penyelidikan polisi atas dugaan penggunaan narkoba sejak Oktober 2023. Dia menghadiri pemeriksaan polisi putaran ketiga pada 23 Desember lalu.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya