Singkirkan 'Leslar', Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Baru Tuai Pro Kontra

Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.
Sumber :
  • Instagram @lestikejora.

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar mendadak ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial, usai mengabarkan perubahan nama baru untuk anak laki satu-satunya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Seperti diketahui nama anak Lesti dan Billar, sebelumnya adalah Muhammad Leslar Al Fatih Billar kini diubah menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.  Pergantian nama anak laki-laki pedangdut Lesti Kejora dan Billar ini diumumkan bertepatan pada hari ulang tahun sang putra tercinta yang baru saja genap berusia 2 tahun pada Selasa 26 Desember 2023 kemarin.

Menurut keterangan Lesti, sebenarnya sudah sejak lama ingin mengganti nama tengah dari anak pertamanya tersebut. Lebih lanjut, Billar menjelaskan bahwa makna nama tengah yang baru bagi anaknya ini dipilih tidak sembarangan.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

"Nama aku harus cari yang inisial L, (karena) Abang L. Akhirnya aku cari-cari dan ternyata ketemu kata Levian," kata Lesti mengutip dari YouTube salah satu televisi swasta pada Rabu, 27 Desember 2023. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Nama Lengkapnya Muhammad Levian Al-Fatih Billar. Alvian itu secara numerologi itu artinya seseorang yang hebat, seseorang yang humble, bijaksana, orang besar yang akan memimpin banyak orang," jelas Billar lebih lanjut.

Kabar perubahan nama pasangan yang menikah pada 2021 lalu ini pun sontak mencuri perhatian para tamu undangan maupun warganet di media sosial yang ikut serta menyaksikannya.

Reaksi Warganet

Sontak saja perubahan nama putra sulung Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini menuai banyak reaksi warganet. Seperti yang terlihat dari kolom komentar sebuah video yang dibagikan oleh pengguna TikTok @rosa_les24lar di atas. Tak sedikit ada yang berkomentar, bahwa nama baru ini terdengar lebih bagus dari sebelumnya.

"Lebih bagus Levian jujur sih, nama sebelumnya terlalu maksa dan cringe," kata warganet.

"Lagian dl kok bisa dikasih nama leslar," tulis lainnya.

"Agak mending lahh levian dari pada leslar," canda lainnya.

Namun ada juga yang merasa kurang setuju dengan nama baru anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Sejatinya nama anak bukan buat main-main, ya karena akan dibawa sampai besar, jangan karena lagi hype aja ujug-ujug dikasih nama begitu hehe," kata lainnya.

"Kenapa gak pakai aja Muhammad Al-Fatih Billar, padahal itu lebih bagus," sahut pengguna lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya