Kronologi Penemuan Mayat Lee Sun Kyun, Mulai dari Surat Hingga Ditemukan Briket Arang di Mobil

Lee Sun Kyun diperiksa di kantor polisi atas kasus penggunaan narkoba
Sumber :
  • Koreaboo

SEOULAktor peraih Oscar dalam film Parasite, Lee Sun Kyun ditemukan tewas pada Rabu pagi pukul 10.30 waktu Korea Selatan. Pihak kepolisian menemukan aktor Lee Sun Kyun sudah tak bernyawa di mobilnya yang terparkir di sebuah taman di pusat kota Seoul. 

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Dari keterangan, polisi mengidentifikasi pria tersebut adalah Lee Sun Kyun. Suami dari aktris kenamaan Jeon Hye Jin ini ditemukan di kursi penumpang dalam keadaan tak bernyawa. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Melansir laman Yonhap news, pihak kepolisian juga menemukan adanya briket arang di dekatnya. Sebelumnya, Jeon Hye Jin sempat menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan suaminya menghilang pada pukul 10.12 waktu Korea.

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Pihak kepolisian diketahui menerima laporan dari istrinya bahwa Lee Sun Kyun meninggalkan rumah setelah menulis memo yang mirip dengan catatan bunuh diri. Tepat pukul 10.30.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Sebelumnya, Lee Sun Kyun memang tengah berhadapan dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Aktor yang juga beradu peran dengan IU dalam serial My Mister ini telah menjalani tiga kali pemeriksaan polisi atas dugaan penggunaan ganja dan obat-obatan terlarang lainnya di rumah seorang wanita yang bekerja di sebuah bar kelas atas di distrik Gangnam Seoul pada beberapa kesempatan sejak awal tahun ini, termasuk Sabtu 23 Desember 2023 lalu.

Aktor tersebut mengklaim bahwa dia ditipu oleh wanita tersebut untuk menggunakan narkoba dan dia tidak tahu apa yang dia pakai. Lee Sun Kyun sendiri dinyatakan negatif dalam tes reagen singkat yang dilakukan selama penyelidikan polisi dan tes narkoba berbasis laboratorium oleh Badan Forensik Nasional November 2023 lalu.

Sebagai informasi, Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin menikah pada 2009. Aktor Lee Sun Kyun meninggalkan istri dan kedua anak mereka dari pernikahannya tersebut.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya