Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, Istri Lee Sun Kyun Sempat Laporkan Suaminya Hilang

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

SEOUL – Kabar duka datang dari keluarga film Korea, Parasite. Aktor pemenang Grammy Awards, yang juga membintangi Parasite, Lee Sun Kyun dilaporkan meninggal dunia, Rabu 27 Desember 2023. 

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Menurut laporan yang dibagikan oleh SPOTV, Lee Sun Kyun ditemukan tewas di dalam mobil. Dalam sebuah pernyataan, kepolisian telah mengonfirmasi identitas pria yang ditemukan tewas di mobilnya adalah Lee Sun Kyun. Mobilnya ditemukan di sebuah jalan di dalam Taman Waryong di distrik Jongno Seoul. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun Kyun,” demikian keterangan pihak kepolisian seperti dikutip dari laman Soompi.

Geger Penemuan Mayat Terbungkus Sarung di Perumahan Tangerang

Sebelumnya pada hari yang sama, dilaporkan bahwa Lee Sun Kyun ditemukan tidak responsif di mobilnya.

Frustasi Angka Kelahiran Rendah, Presiden Korsel Bentuk Kementerian Baru

Sebelum ditemukan tewas oleh pihak kepolisian, istri Lee Sun Kyun yang juga aktris kenamaan Jeon Hye Jin sempat menelepon polisi untuk melaporkan hilangnya sang suami.

Aktris tersebut telah menelepon polisi pada pukul 10:12 KST untuk melaporkan bahwa suaminya telah meninggalkan rumah setelah meninggalkan surat. Polisi kemudian menemukan aktor itu di dalam kendaraannya pada pukul 10:30 KST.

Sebagai informasi, Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin menikah pada tahun 2009. Aktor itu meninggalkan istri dan kedua anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya