Ulang Tahun, Pratama Arhan Dapat Hadiah Jam Tangan Rp1 M dari Azizah

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

VIVA Showbiz – Pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan memang tidak terlalu sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial sejak menikah, bahkan saat masih menjalin hubungan sebagai kekasih. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Namun, saat momen ulang tahun Pratama Arhan yang ke-22 pada 21 Desember 2023 lalu, Zize, panggilan akrab Azizah, memberikan kejutan spesial berupa hadiah mewah yang harganya tak kalah dengan sebuah mobil untuk suaminya tersebut. Apa hadiahnya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Belum lama ini, Azizah Salsha bahkan diketahui menyusul Pratama Arhan dengan terbang ke Turki untuk merayakan ulang tahun sang suami. Berdasarkan unggahan melalui Instagram Story @mailsyahputra, dapat terlihat momen kejutan ulang tahun Arhan, sapaan akrabnya, yang begitu istimewa dari sang istri.

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang leh pemilik akun bernama @tasyaafkarina di media sosial TikTok. Momen Azizah memberikan kejutan kepada suaminya pun langsung menjadi sorotan. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Setelah memberikan kue, Azizah Salsha memberikan hadiah mewah berupa jam tangan yang diketahui berasal dari brand Patek Philippe tipe 5167A-001. Jam tangan ini diduga senilai sekitar Rp1 miliar. Saat Pratama Arhan membuka hadiah tersebut, reaksinya terlihat sangat terkejut dan bahagia. 

Dalam foto-foto yang bocor di media sosial, terlihat momen mesra di antara Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Keduanya tampak kompak dan bahagia, menunjukkan kehangatan hubungan mereka sebagai sepasang suami dan istri. 

Arhan sendiri berada di Turki lantaran sedang latihan bersama Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023. Saking bucinnya, Zize yang merupakan istrinya sampai menyusul ke Turki untuk memberikan kejutan kepada suaminya. 

Komentar Netizen

“Kuenya secuil, kadonya bikin diem.”

“denger harga kado ny auto diem 24 jam.”

“mobil alphard ditenteng di tangan woi.”

“zize kyknya berusaha jadi yang terbaik buat arhan.”

“anganx arho sampe gemetar.”

“"kasian arhan" wkwk msh ada ga ya yg komen gt.”

“Zize bolak balik keluar negri udh kaya bolak balik jakarta-bandung.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya