Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Aktor Lee Sun Kyun
Sumber :
  • HODU&U Entertainment

SEOUL – Kabar duka datang dunia hiburan Korea Selatan. Aktor ternama Lee Sun Kyun dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu, 27 Desember 2023 waktu setempat. 

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 13 Mei 2024

Pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa aktor Lee Sun Kyun telah meninggal dunia. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam pernyataan yang dibagikan kepada media SPOTV, pihak kepolisian telah mengonfirmasi identitas pria yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil adalah Lee Sun Kyun. Mobil itu ditemukan di jalan di Waryong Park di distrik Jongno, Seoul. Lee Sun Kyun meninggal dunia di dalam mobilnya. 

Baru Dipakai 39 Km, Xiaomi SU7 Ini Rusak Total

"Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun Kyun," kata pihak kepolisian dikutip dari Koreaboo.

Belajar dari Kasus Kecelakaan Maut Subang, Polri Minta Masyarakat Lakukan Ini Sebelum Sewa Bus

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Lee Sun Kyun ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya.

Dilansir dari Soompi, pada 27 Desember waktu setempat, pihak kepolisian di Kantor Polisi Seongbuk Seoul melaporkan bahwa mereka menemukan seorang pria tak sadarkan diri di dalam mobil yang diparkir di  Waryong Park Seoul. 

Mereka pergi ke lokasi tersebut setelah menerima panggilan darurat dari seorang wanita yang mengatakan suaminya meninggalkan rumah setelah menulis surat yang diduga merupakan pesan bunuh diri.

Pagi harinya, polisi mengonfirmasi laporan bahwa pria tersebut adalah Lee Sun Kyun dengan menyatakan, “Identitasnya telah dikonfirmasi.”

Polisi juga disebut telah menemukan bukti adanya briket arang yang menyala di dalam mobil Lee Sun Kyun, yang selanjutnya menunjukkan bahwa kematiannya diduga karena bunuh diri.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya