Marshanda Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Begini Kata Ben Kasyafani

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Youtube/VDVC seleb

JAKARTA – Kabar mengenai kedekatan Marshanda dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu ramai dibahas. Hal itu bermula dari unggahan Marshanda di Instagram pribadinya. Caca, sapaannya, mengunggah deretan foto selfie yang menampilkan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani pun angkat bicara terkait kabar kedekatan Marshanda dengan Vicky tersebut. Ia mengaku tidak tahu mengenai kebenaran kabar itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Nggak tahu juga sih, baru banyak yang ngomong aja dari temen-temen, sama pada nanya, ‘Emang bener?’ Ya nggak tahu. Belum ketemu langsung," kata Ben Kasyafani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember 2023.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Saat ditanya apakah setuju atau tidak jika Marshanda dekat dengan Vicky, Ben merasa tidak memiliki kapastias untuk menjawab hal itu. Namun, jika kabar tersebut benar adanya dan Marshanda bahagia, Ben tidak mempermasalahkannya. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"(Setuju nggak mereka pacaran?) Ya siapa gue? Kalau bener, ya kita lihat Caca-nya. Kalau Caca-nya emang seneng, bahagia, ya nggak ada masalah," ucap Ben.

Sekali lagi, Ben mengungkap jika kabar mengenai kedekatan Marshanda dengan Vicky Prasetyo itu benar adanya, dirinya memberi doa terbaik. 

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99

"Ya Insya Allah lah ya, mudah-mudahan kalau memang mereka bener, doain yang baik-baik," kata Ben Kasyafani.

Lebih lanjut, Ben mengungkap dirinya baru bertemu sekali dengan Vicky Prasetyo.

"Sama Mas Vicky juga baru ketemu sekali," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya