Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

Jakarta – Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah. Pernikahan tersebut digelar pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024, bertempat di hotel Raffles Jakarta, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum Mahalini Mualaf, Sule Tekankan Gak Bisa Nikah Beda Agama

Pada saat ditemui usai prosesi akad nikab selesai, Ustaz Muhammad Nur Maulana atau Ustaz Maulana sebagai pemberi nasihat pernikahan menjelaskan bahwa akad nikah Mahalini dan Rizky Febian berjalan dengan lancar. Scroll lebih lanjut ya.

"Akad nikah berjalan lancar," kata ustaz Maulana.

Fuji Bongkar Alasan Tak Ada di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Proses ijab kabul berjalan dengan lancar, Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin berupa uang dan logam mulia.

Aaliyah Massaid Sering Dihujat Netizen, Fuji Minta Maaf: I'm So Sorry

"Cuma satu kali ucapan selesai, Alhamdulillah dengan mahar yang disebutkan, ada logam emas, ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasehat pernikahan," ucap ustaz Maulana.

Ustaz Maulana juga menjelaskan bahwa pernikahan Mahalini dan Rizky Febian mengusung adat Sunda.

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan, ini memakai adat Sunda ada dua rombongan keluarga," kata ustaz Maulana.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Rizky Febian pada hari Rabu, 8 Mei 2024, menggelar acara pengajian di kediaman sang ayah, Sule yang berada di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Acara pengajian itu digelar sebelum Rizky Febian menikah dengan Mahalini

Acara pengajian itu dihadiri oleh keluarga. Melalui akun Instagram pribadinya, Rizky Febian mengunggah foto-foto yang menampilkan momen bahagia pengajian tersebut. Terlihat momen haru saat Rizky Febian memeluk anggota keluarganya.

Sebelum resmi menjalani akad nikah pelantun lagu Satu Tuju juga menggelar prosesi Mepamit. Di mana prosesi tersebut merupakan salah satu sebuah rangkaian yang digelar oleh tradisi Hindu di Bali.

Dalam tradisi tersebut dilakukan oleh seseorang yang bakal berpindah agama maupun keyakinan. Di acara Mepamit yang dilakukan pelantun lagu Melawan Restu ini wanita jebolan ajang pencarian bakatlah yang bakal keluar dari keyakinan sebelumnya, Hindu dan menjadi seorang mualaf. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya