Intip Momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Gelar Acara Pengajian

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beberapa waktu yang lalu mengumumkan kabar bahagia dalam unggahan di Instagram. Kaesang menyampaikan bahwa saat ini, Erina tengah berbadan dua alias hamil. Keduanya akan segera menjadi orang tua.

Merespons Wacana Budisatrio-Kaesang di Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil Bicara 'Garis Tangan'

Setelah mengumumkan kabar bahagia itu, Kaesang dan Erina menggelar acara tasyakuran dan pengajian kehamilan yang digelar pada Minggu, 19 Mei 2024. Informasi itu disampaikan langsung oleh Erina dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

Erina mengunggah foto-foto yang menampilkan momen pengajian itu digelar. Ia dan sang suami, Kaesang mengenakan baju seragam berwarna putih. Acara pengajian tersebut dihadiri oleh orang tua dari Kaesang, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana.

PSI: Putusan MA tentang Batas Usia Calon Kepala Daerah Tak Ada Hubungannya dengan Kaesang 

Keluarga besar yang hadir ke acara tersebut juga kompak mengenakan busana berwarna putih. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Erina mengungkap rasa syukur lantaran acara pengajian tersebut berjalan dengan lancar.

Irjen Ansyaad Tak Mau Densus Hancur, Kaesang Kritik Anak Minta Proyek ke Orang Tua

Erina juga menjelaskan bahwa acara pengajian itu berlangsung dengan hangat dan dihadiri oleh keluarga besar. 

"Tasyakuran dan Pengajian Kehamilan Erina Kaesang, Alhamdulillah acara tasyakuran pengajian kemarin berjalan dengan lancar diisi oleh Ustadz @m_nur_maulana dan @assyifa.teamsholawat acara berlangsung dengan hangat bersama keluarga besar," tulis Erina Gudono dikutip VIVA, Senin, 20 Mei 2024.

Kaesang Pangarep, Jokowi dan Iriana

Photo :
  • IG @erinagudono

Kemudian, Erina juga memohon doa terbaik untuk kehamilannya dan juga untuk sang buah hati tercinta.

"Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya Aamiin yaRabbal Alaamiin," tulis Erina Gudono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya