Terang-terangan Unggah Foto Mesra dengan Kekasih, Aurelie Moeremans: Kemana Aja Selama Ini?

Aurelie Moeremans dan Kekasihnya
Sumber :
  • IG @aurelie

VIVA Showbiz – Aktris peran Aurelie Moeremans baru-baru ini resmi go public mengungkap siapa kekasihnya saat ini. Aurelie mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kekasih yang ternyata adalah seorang dokter bernama Tyler Bigenho. 

Lihat Jennifer Coppen, Rachel Vennya Bayangin Kalau Ditinggal Kekasih: Buka Tutup Botol Aja Gak Bisa

Aurelie mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaannya dengan Tyler. Dalam foto itu, keduanya terlihat tengah berbaring di atas rumput dan sama-sama tersenyum ke arah kamera. Scroll lebih lanjut ya.

"I guess it's not a secret anymore (aku rasa, ini bukan rahasia lagi)," tulis Aurelie Moeremans sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 18 Juni 2024.

Jonathan Alden Ungkap Alasan Tak Mau Pamer Kemesraan dengan Brisia Jodie Kenapa?

Setelah go public, Aurelie kini semakin terang-terangan mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Tyler. Terbaru adalah, pada hari ini, Selasa, 18 Juni 2024, Aurelie mengunggah foto yang menampilkan momen romantis dirinya dengan sang kekasih, Tyler.

Iptu Rudiana, Ayah Eky Kekasih Vina Cirebon Dilaporkan ke Bareskrim

Dalam foto itu, tampak Aurelie dan Tyler tengah bersama dalam sebuah eskalator. Keduanya kompak mengenakan baju warna putih dan sama-sama tersenyum ke arah kamera. Pose keduanya romantis, Tyler memeluk Aurelie dari belakang. 

Tidak hanya fotonya saja, Aurelie juga menuliskan caption romantis yang ditujukan untuk sang kekasih Tyler. "Kemana aja selama ini?" tulis Aurelie.

Aurelie Moeremans.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Unggahan itu dikomentari langsung oleh Tyler yang tampak membalas caption Aurelie. Tyler juga merasa bersyukur lantaran banyak pihak yang mendukung hubungan asmaranya dengan Aurelie.

"Searching for you (mencarimu)," tulis Tyler membalas caption yang ditulis Aurelie. 

"Thx for all the support, we were so excited to go public (Terima kasih atas semua dukungannya, kami sangat senang untuk go public)," tambah Tyler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya