Aldi Taher Ungkap Kondisi Ibunda, Dirawat Intensif karena Stroke dan Infeksi Paru-paru

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Showbiz – Ibunda dari Aldi Taher, Rosita beberapa waktu yang lalu dilarikan ke rumah sakit akibat kondisi kesehatannya yang menurun. Setelah dilakukan pemeriksaan, Rosita ternyata mengalami serangan stroke

Ibunda Pangeran Mateen Apresiasi Karya Kreatif Studio Tui

Informasi itu disampaikan langsung oleh Aldi saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Salatan, Selasa, 18 Juni 2024. Aldi juga menyampaikan kabar perihal kondisi kesehatan sang ibunda yang menurun dalam unggahan di Instagram. Scroll lebih lanjut ya.

"Kemarin itu ibu tiba-tiba lemas dan makanan gak bisa masuk lewat mulutnya, jadi kita panik kan akhirnya aku sama saudara kandung, (ibu) dibawa ke rumah sakit. Kemudian sampai rumah sakit di CT Scan ternyata ada serangan stroke lagi," kata Aldi Taher.

Ria Ricis Masuk Rumah Sakit Usai Keracunan Makanan

Selain stroke, Rosita juga mengalami infeksi di bagian paru-paru. Sebelum terserang stroke, kondisi Rosita baik-baik saja. Diungkap Aldi, ibunya itu memang memiliki riwayat sakit stroke.

Jemaah Haji yang Masih Dirawat di RS Saudi, Tetap Jadi Tanggung Jawab Pemerintah Indonesia

"Kemarin tuh dicek leukosit tinggi, kemudian kata dokter ada semacam infeksi di paru-paru. Jadi kaget banget. Apalagi kemarin masih ngobrol, Aldi masih pamitan sama ibu lah mau show di luar kota dan ibu masih kasih respons," kata Aldi Taher.

Diungkap Aldi, belum ada perkembangan dari kondisi kesehatan ibunya itu. Rosita masih dirawat secara intensif dan Aldi serta keluarga yang lain pun belum bisa leluasa untuk menjenguk.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

"Minta doanya ya, ini mau ke RS. Ibu dirawat di ruangan intensif lah, keluarga gak bisa nemenin. Besuk juga bisa pas di jam besuk. Jadi semua masih dipantau dokter aja sekarang. Minta doa agar ibu Aldi bisa pulang," kata Aldi.

"Belum ada (belum ada perkembangan), masih diobservasi sama dokter. Karena ada dua nih sakitnya stroke sama infeksi di paru," tambahnya.

Lebih lanjut, Aldi mengungkap bahwa untuk memasukkan makanan saja, ibunya itu menggunakan selang sebagai alat bantu. "Lewat selang di hidung langsung ke lambung karena belum bisa makan dari mulut dan belum bisa nelan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya