Lama Diam, Paula Verhoeven Angkat Bicara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paulaverhoeven.

JAKARTA  – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk. Keduanya bahkan sudah disebut-sebut pisah rumah sejak beberapa waktu lalu.

Merujuk Pada Ajaran Alquran, Edward Akbar Tak Mau Cerai dari Kimberly Ryder

Kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven ini pertama kali tercium publik saat perayaan ulang tahun ayah Baim Wong, Johnny Wong beberapa waktu lalu. Saat perayaan ulang tahun tersebut, soso Paula Verhoeven sendiri tidak muncul.

Bahkan dalam perayaan Idul Adha Senin pekan lalu, Baim hanya terlihat merayakannya bersama kedua anaknya dan keluarganya. Terbaru, Baim Wong juga sempat membuat unggahan yang menyinggung untuk tidak mengganggu istri orang. 

Penyebab Cerai Dipertanyakan, Kimberly Ryder Tegaskan Gak Ada Perselingkuhan

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya. Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," tulis Baim Wong di akun instagram miliknya.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak 3, Edward Akbar Malah Minta Rujuk

Ramainya dugaan retaknya rumah tangga Baim dan Paula membuat publik bertanya-tanya tentang keduanya. Baru-baru ini, Paula Verhoeven yang ditemui awak media juga memilih tak banyak bicara.

Ditemui awak media di salah satu acara, Paula Verhoeven memilih untuk meminta doa yang terbaik. Dia juga memilih langsung menaiki mobilnya dan pergi dari lokasi acara.

"Doain ya,” kata Paula Verhouven dikutip dari tayangan YouTube Hot Shot.

Di sisi lain, meski rumah tangganya diterpa isu tak sedap, namun dijelaskan ibu dua orang anak suaminya selalu mendukung pekerjaannya.

“Selalu support dong," kata Paula dikutip dari tayangan YouTube Hot shot.

Sementara itu ketika ditanya awak media beberapa waktu lalu, Baim Wong juga sempat melontarkan guyonan bahwa Paula tidak nampak dalam momen ulang tahun sang ayah. Sebab Paula yang mengambil atau mengabadikan foto perayaan ulang tahun ayahnya.

“Dia yang fotoin, dia foto, kok ketawa,” kata Baim Wong sambil tertawa.

Di sisi lain, Baim Wong meminta awak media secara langsung menanyakan alasan istrinya itu tidak datang ke acara ulang tahun ayahnya, Johnny Wong beberapa waktu lalu.

“Tanya dia lah, masa tanya saya. Fotoin aja,” kata Baim Wong.

Sekadar informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 silam. Dari pernikahan itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah dikaruniai dua orang anak yakni Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong yang lahir pada 9 Oktober 2021 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya