Kemana Sammy Simorangkir Akan Berbulan Madu?

Sammy Simorangkir dan Viviane
Sumber :
  • instagram.com/viv_viviane

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Sammy Simorangkir dan Vivianne tengah berbahagia. Mereka baru melewati dua hari setelah pernikahan Sabtu, 22 Juli 2017 di Bali.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Pernikahan romantis itu mengundang sejumlah rekan dan sahabat mereka salah satunya, Bubah Alfian yang juga sebagai penata rias Vivianne. Bubah juga menjelaskan bahwa pasangan yang telah menjalin asmara kurang lebih satu tahun ini akan langsung berbulan madu.

"Kayaknya langsung mau bulan madu. Enggak tau sih tepatnya, tapi katanya tempatnya romantis, kejutan, hehe," kata Bubah saat dihubungi hari Senin, 24 Juli 2017.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Bubah juga membocorkan momen bahagia sahabatnya itu yang tak akan dilupakan.

"Ada jawaban Sammy yang romantis banget "Sejak aku kenal Vivianne, hidupku lebih teratur, aku lebih terarah ke arah yang positif, dia itu juga detail banget, wanita hebat". Itu jawaban Sammy saat saya tanya apa yang membuat dia memilih Vivianne menjadi pasangan hidup," ungkap Bubah lagi.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

Acara yang berlangsung romantis dan sakral itu menyisakan kenangan manis bagi Sammy dan jandanya Okan Cornelius tersebut. Keduanya memamerkan momen ikatan janji di akun instagram masing-masing.

Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Lagu yang dibawakan Sammy Simorangkir ini mengangkat tema tentang pentingnya memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024