Kronologi Pengeroyokan Personel SM*SH‎

SM*SH
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Dicky Prasetya, personel SM*SH mengalami pengeroyokan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan Sabtu malam, 29 Juli 2017. Menurut manajer Dicky, Yudi, kronologis terjadi, saat Dicky akan pulang dari sebuah klab malam.

Saat Dikeroyok Dicky SM*SH Lagi Bareng Hesty Klepek-klepek

Belum lagi meninggalkan tempat, seseorang menghampiri dan memegang kedua pundak Dicky. Perilaku itu diikuti kata-kata yang menurut pihaknya tak enak didengar.

"Sambil bilang kata-kata yang enggak enak lah, lebih menyinggung ke kaum kaum LGBT lah gitu, sambil didorong gitu," kata Yudi, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin 31 Juli 2017.

Personel SM*SH Ini Dikeroyok, Bibir Sampai Terluka

Adu mulut terjadi, beberapa teman dari masing-masing pihak ikut terlibat. Lama kelamaan, adu jotos pun tak terhindarkan.

"Ketika temennya Dicky adu argumen sama salah satu perempuan, tiba-tiba ditendang dari belakang sama cowok, jatuh lah, habis itu dipukulin ditendangin juga. Nah, Dicky juga gitu dipukul, itu Dicky mulutnya dipukul. Dia jatuh, terus jatuhnya juga salah, tangan kanannya terkilir," ujarnya.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Setelah itu, satpam memisahkan mereka. Dicky pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mampang Prapatan dan melakukan visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina. (asp)

Dicky Smash

Kronologi Kasus Pengeroyokan Dicky SM*SH 

Dicky dikeroyok sejumlah pria berbadan besar.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2017