Tora dan Mieke Sudah Jadi Target Operasi Polisi?

Tora Sudiro dan Mieke
Sumber :
  • Instagram Mieke

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia, masih menjalani proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka ditangkap terkait kasus narkoba, yakni diduga menyimpan 30 butir dumolit.

Sempat Trauma, Kepercayaan Diri Tora Sudiro Kian Pulih

Kasus ini mendapat perhatian dari sejumlah pihak seperti Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo). Belakangan, lembaga tersebut tengah gencar melakukan sosialisasi anti narkoba dengan para artis.

"Kemarin disebut Kasat ada beberapa target operasi dari para artis. Itu yang diprihatinkan," ujar Nanda Persada, Ketua Umum Imarindo di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 3 Agustus 2017.

Ngamen di Bus, Tora Sudiro Disindir soal Narkoba

Pihak Imarindo mengaku miris dengan maraknya penggunaan obat terlarang di kalangan artis. Dia juga mencurigai kasus Tora dan Mieke, yang diduga telah menjadi target operasi,

"Kita tidak disebutkan nama-namanya, cuma ada beberapa yang terlihat. Jadi di televisi itu terlihat ciri-ciri pemakai dari muka," katanya.

Tora Sudiro Bantah Acungkan Jari Tengah Saat Ditangkap

Lebih lanjut, Nanda menuturkan, kalau Tora dan Mieke mengonsumsi obat tersebut bukan sebagai ajang rekreasi, namun untuk istirahat. Dipastikan olehnya, pasangan itu tak memahami aturan pakai dari barang yang mereka konsumsi.

"Ada yang tahu, ada juga yang tidak tahu, padahal itu penyalahgunaaan obat. Yang bersangkutan (Tora dan Mieke) tidak tahu itu dilarang," ujarnya.

Hingga kini pemeriksaan terhadap keduanya masih berlanjut. Pihak Polres Metro Jakarta Selatan akan memberikan keterangan resmi terkait kasus Tora dan Mieke pada Jumat besok, 4 Agustus 2017. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya