Penyanyi PPAP Pikotaro Nikahi Model Bikini Seksi

Piko Taro dan Yasueda
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – I have a pen, i have an apple, uh, apple pen..

Beda 15 Tahun, Piko Taro Nikahi Model Pakaian Renang

Masih ingat dengan lagu sederhana yang viral ini? Jika ya, Anda tentu ingat dengan si pencipta lagu yang berpakaian motif macan nan eksentrik tersebut.

Daimaou Kosaka atau lebih dikenal Pikotaro, pria 44 tahun yang tiba-tiba menjadi populer berkat lagu sederhana tersebut belum lama ini menikah dengan seorang model pakaian renang berusia 15 tahun lebih muda darinya.

Komedian Video PPAP Bergabung di Agensi Besar K-Pop?

Dilansir Rocketnews24, Yasueda, wanita 29 tahun yang dinikahi Pikotaro pada 3 Agustus ini memiliki latar belakang di industri pakaian renang. Ia kerap membagikan foto-foto seksi di akun Instagramnya.

Tanggal 3 Agustus dipilih pasangan ini bukan tanpa alasan, karena angka 8 dan 3 jika digabungkan akan terbaca sebagai Yassan, yaitu panggilan sayang untuk Yasueda dari Pikotaro.

Heboh Meme hingga Video Lucu Parodikan PPAP

Tak banyak yang tahu bahwa Piko dan Yasueda telah berkencan selama empat tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya bertemu di sebuah acara televisi di mana Piko saat itu masih berjuang menemukan penonton yang cocok dengan gaya komedinya yang unik.

"Aku tertarik pada kebaikan, kesungguhan, kesedihan, dan kekuatan yang dia tunjukkan saat kami bicara," ujar Pikotaro.

Bagi beberapa penggemar, kabar pernikahan mereka tentu sangat mengejutkan, terlebih Pikotaro sebelumnya sempat menyebut bahwa istrinya, Tami, digambarkan sebagai wanita tua berusia 78 tahun yang ditemui olehnya di toilet Rumah Sakit dan memiliki gigi bak piranha.

Ia kemudian menjelaskan bahwa Daimaou Kosaka dan Pikotaro berada dalam satu tubuh, tapi merupakan dua orang yang berbeda. Karakter Pikotaro itulah yang menikah dengan Tami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya