Liam Gallagher Ngamuk Diserbu Fans di Bandara Korea

Liam Gallagher
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA.co.id – Belum lama sejak peristiwa personel girlband SNSD, Taeyeon, jatuh dan menangis di Bandara Soekarno Hatta Indonesia, di mana banyak penggemar dari Korea dan internasional marah atas peristiwa yang menimpa idola mereka. Kini peristiwa serupa terjadi di Korea Selatan, dan menimpa mantan anggota band rock Oasis, Liam Gallagher.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Liam, yang dijadwalkan untuk konser Live Forever Long bersama Foo Fighters tanggal 22 Agustus 2017 di Korea Selatan, awalnya senang disambut penggemarnya di Bandara Internasional Incheon.

Hanya saja, kerumunan penggemarnya semakin tak terkendali dan mereka saling dorong. Ini membuat penyanyi asal Inggris itu marah. Bahkan, seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa, 22 Agustus 2017, Liam berteriak kepada penggemar dan segera pergi meninggalkan bandara.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Kemarahan Liam di bandara membuat warganet kembali bercermin atas kejadian tersebut dan membandingkan dengan apa yang terjadi pada Taeyeon di Jakarta. Ketika mereka mengalamatkan kemarahan pada penggemar di Indonesia yang dianggap keterlaluan.

“Standar Korea ternyata tidak jauh beda dibandingkan dengan insiden Taeyeon di Indonesia,” kata penggemar.

Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis

“Memalukan, berpikir kita berdecak pada artikel Taeyeon beberapa waktu lalu dan ini terjadi di negara kita,” ucap penggemar lain.

“Wah belum seminggu kita menjelek-jelekkan Indonesia, kita sangat biadab,” ujar warganet di Korea Selatan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya