Eks Suami Takut Bertemu Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Setelah bercerai, hubungan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro atau Enji memburuk. Hingga kini, hubungan mereka tak juga membaik. Bahkan, Enji belum bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razaq. Diakui Enji, dirinya memang sangat ingin bertemu dengan anaknya.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Ketemu pengen lah. Tapi belum dikasih kan sama Allah. Jadi nanti saja. Enggak apa-apa," kata Enji saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 6 September 2017.

Meski begitu Enji tidak memaksa kehendaknya untuk bertemu. Ia mengaku belum akan datang dalam waktu dekat ini.  Ia mengungkapkan belum berani datang ke rumah Ayu. "Mungkin belum sih. Belum ada. Masih takut saya," ujarnya.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Namun saat ditanya apa alasan takut mendatangi kediaman Ayu, ia enggan menjawab. "Enggak apa-apa, bercanda. Sudah itu saja ya," ujarnya

Saat ditanya soal laporanya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Enji mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah melakukan.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Saya enggak pernah laporin ke KPAI. Saya enggak pernah buat apa-apa ke KPAI. Tapi dari merekanya alhamdulillah mau membantu, tapi ya sudah lah buat apa juga ya. Semuanya juga sudah ada jalannya. Doain saja.” (mus)

Ayu Ting Ting

Ditanya Soal Mantan Suami, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting ditanya oleh Rio Motret mengenai hubungannya dengan mantan suami, Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020