Pengalaman Mengejutkan Michelle Ziudith di Barcelona

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Michelle Ziudith kembali membintangi film romansa. Kali ini, Michelle beradu akting dengan dua aktor muda, Maxime Bouttier dan Jefri Nichol. Ketiga artis ini beradu akting dalam film One Fine Day. Film ini menjalani keseluruhan syuting di Barcelona, Spanyol. 

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

Banyak pengalaman yang dialami Michelle selama syuting film produksi Screenplay Films tersebut di Barcelona. Salah satu pengalaman yang mengejutkan artis bertubuh mungil ini adalah sempat ditilang polisi karena mobil yang ditumpanginya kelebihan muatan. 

"Iya waktu itu kita selesai syuting jam 10 mau cari makan tapi tiba-tiba ada polisi yang samperin ke mobil kita , dan bilang mobil kita kelebihan muatan karena banyak tas di belakang mobil, dan itu membuat sopir tak bisa melihat belakang" kata Michelle saat berbincang dengan VIVA.co.id

Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

Cukup lama Michelle dan rombongan tertahan karena ditilang. Mana saat itu dirinya sudah lelah dan kelaparan. "Sudah malam, habis syuting, lapar, pengen mandi dan istrahat. Tapi kita semua masih tertahan," ujarnya. 

Sebelum ditilang, Michele sempat melihat polisi-polisi ganteng di Barcelona. Ia sempat berkelakar ingin ditangkap polisi ganteng. Dan kejadian.

Michelle Ziudith Kaget Kalahkan Nikita Willy di Festival Film Bandung

"Kan polisinya ganteng-ganteng. Aku sempat bilang tangkap aku pak polisi. Sekarang harus hati-hati nih, enggak lagi-lagi deh," ujarnya tertawa. 


 

Michelle Ziudith.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Artis Michelle Ziudith membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram, setelah mengunggah video mesra dengan Caesar Hito.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020