Sosok Andi Arsyil di Mata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co,id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting memang kerap digosipkan dekat dengan banyak pria. Tak hanya yang seumuran, bahkan ada yang lebih tua dari Ayu.

Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

Salah satu pria yang belakangan santer dijodoh-jodohkan dengan Ayu adalah aktor tampan Andi Arsyil. Lakon keduanya di layar kaca juga sempat viral dan menjadi perbincangan warganet.

Meski tak langsung menyebut sosok aktor 29 tahun itu sebagai sosok menantu idaman, ayah Rozak menyebutkan kriteria menantu yang menurutnya akan menjadi menantu yang diidamkannya.

Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

"Pastinya mantu idaman (itu) yang seiman, ganteng ya pasti, soleh ya pasti, tinggi, tapi enggak tinggi-tinggi banget, jangan pendek-pendek banget, yang penting Indonesia," kata Abdul Rozak, Ayah Ayu Ting Ting, saat ditemui di salah satu toko ayam cepat saji di Tugu Tani, Jakarta Pusat, 10 September 2017.

Ayu sendiri tak menampik bahwa sosok bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut memang baik.

Kata-kata Bijak Andi Arsyil Jadi Sorotan di Dunia Maya

"Saya sering ketemu sama dia, kerja bareng gitu, tapi biasa saja, baik orangnya, baik," kata Ayu yang ditemui ditempat yang sama.

Ayu sendiri tak menetapkan target tertentu, baik kriteria pasangan ataupun kapan waktu untuk menikah. Terlebih lagi dirinya sekarang tak hanya sendiri, ada anak yang akan selalu menjadi pertimbangannya dalam memilih pasangan.

Andi Arsyil.

Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

Andi Arsyil perankan tokoh Aditya.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2020