Pakai Daster, Ayu Ting Ting Bikin Gagal Fokus

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Apapun yang berhubungan dengan Ayu Ting Ting, selalu berhasil menarik perhatian, terutama warganet. Mereka selalu memantau dan memberikan komentar segala sesuatu yang diposting Ayu di akun Instagram miliknya.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Dan, yang baru-baru ini menjadi perhatian adalah, saat Ayu memposting foto mengenakan baju daster. Ayu mengenakan daster motif hitam putih. Ia berpose dengan tangan satu di pinggang dan tersenyum ke arah kamera. 

Foto sederhana ini, ternyata mampu menuai komentar dari warganet, pengikut Ayu di Instagram. Namun, sepertinya warganet salah fokus. Bukan membahas daster, tetapi lebih ke wajah Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Mereka menganggap bahwa foto tersebut sudah diedit, dan di bagian wajah tampak berlebihan putihnya. Dan, itu dianggap sangat menggangu. 

"Ngedit ny kputihan pas di wajah ka ayu," kata salah satu warganet. "Ngedit nya keputihan tuh," ujar yang lain mengingatkan. "Kok gue jadi gagal fokus ya, kenapa jadi ngeliatin mukanya yang keputihan," ujar yang lainnya. "Ini ngedit pake apaan sih, bikin gagal fokus," kata yang lainnya. 

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Meski demikian, banyak juga yang membela Ayu. Mereka menilai bahwa orang-orang yang mencibir pedangdut tersebut karena iri dengan kesuksesan yang diraih Ayu.

"Sirik tanda tak mampu," kata yang lainnya. "Iri saja pada bisanya," ujar yang lainnya. "Nyinyir banget," kata yang lainnya. "Kasian bisanya cuma pada nyinyir," ujar penggemar Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya