Shah Rukh Khan Beri Kejutan untuk DJ Diplo

DJ Diplom
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan dikenal sebagai bintang Bollywood yang mendunia. Ditambah keramahannya, membuat dirinya memiliki banyak relasi pertemanan di luar negeri. Melalui relasi pertemanan itu membantu Shah Rukh dalam memproduksi film. 

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Salah satunya adalah DJ Diplo dari Amerika Serikat. Di film Shah Rukh Khan tahun ini yang berjudul Jab Harry Met Sejal, DJ Diplo terlibat membantu memproduksi musik filmnya. 

Dilansir dari Bollywoodlife pada Rabu 4 Oktober 2017, pada Februari mendatang, Diplo dijadwalkan akan terbang ke India, untuk mengisi acara VH1 Supersonic Festival, yang mana Shah Rukh berperan sebagai pembawa acara.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Tentu, Diplo tidak hanya akan mendapatkan sambutan meriah di atas panggung, karena dikabarkan Shah Rukh berencana mempersiapkan kejutan pesat untuk Diplo sebagai temannya.

Shah Rukh tidak sendiri menyiapkan kejutan pesta tersebut, Aryan dan Suhana tentu juga ikut terlibat dalam rencana tersebut. Dua anak Shah Rukh Khan dengan Gauri ini, merupakan penggemar berat dari karya musik Diplo. 

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Seperti penggemar remaja pada umumnya, mereka sangat antusias merencanakan pesta dengan cara mereka.

Begitu banyak hal yang telah mereka rancang, seperti daftar lagu Diplo yang menjadi favoritnya yang akan ditunjukkan ke Diplo. Bahkan, Aryan yang bersekolah di luar negeri pun telah diagendakan untuk terbang ke India saat itu. 

Hubungan Shah Rukh Khan dengan Diplo, memang dibilang berteman dekat. Ada sebuah foto yang mempertunjukkan Shah Rukh dan Diplo, duduk santai dengan kedua anak Diplo di antaranya.

Tak diheran, Shah Rukh Khan mengenalkan lebih dekat karya-karya Diplo di industri hiburan yang digelutinya, serta mendekatkan sosok Diplo ke anak-anaknya sendiri. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya