Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Natasha Rizky.
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

VIVA.co.id – Aktris Natasha Rizky melakukan jomblo dance challenge dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Jomblo.

Imbas Corona pada Natasha Rizky yang Belum Sebulan Buka Cafe

Pada tantangan tersebut, wanita yang akrab disapa Cacha itu harus melakukan gerakan menari sedemikian rupa. Tak disangka, video tersebut viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

"Ternyata kami enggak menduga bisa seviral itu. Awalnya pas hastag gitu belum gereget. Ternyata buat video joget itu, lewat dua hari itu banyak banget. Sampai suster dan dokter tuh ngikutin," kata Cacha saat ditemui di BTM, Bogor, Jawa Barat baru-baru ini.

Pakai Makeup Menor, Natasha Rizky Diledekin Desta

Meski video Cacha viral, ternyata tidak semua warganet menanggapi positif. Beberapa di antara mereka mempermasalahkan gerakan tarian dan membandingkan dengan jilbab yang telah digunakan Cacha.

"Sebenarnya sampai masuk ke Lambe Turah. Apa lagi gua berjilbab, dikata-katain pasti. Banyak banget sih yang komentar," kata istri Desta tersebut.

Tips Pilih Lipstik untuk Bibir Kering ala Natasha Rizky

Cacha bahkan membalas komentar yang terlalu menyudutkan dirinya. Ia coba memahami, sebagian warganet belum tahu maksud dari tantangan menari tersebut sekadar promo film terbaru.

"Sebagian besar orang banyak yang enggak tahu, karena hastagnya #jomblodancechallenge mungkin enggak semua orang tahu bahwa ini buat film Jomblo. Mungkin kami sengaja enggak nyantumin juga film Jomblo biar viral juga," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya