Anisa Rahma Siap Jalani Taaruf?

Anisa Rahma.
Sumber :
  • Instagram.com/anisarahma_12

VIVA.co.id – Masih jomblo hingga sekarang, Anisa Rahma mengaku memilih dijodohkan saja oleh orangtuanya. Eks personel girlband Cherrybelle ini mengatakan, tidak mudah untuk mencari pasangan.

Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

Semenjak berhijab, dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini mengaku lebih tertarik dan yakin untuk menjalani taaruf ketimbang pacaran. "Karena kan, taaruf itu cara yang disunahkan oleh Rasulullah. Jadi, aku ingin menjalani saja apa yang disunahkan. Berarti, itu kan yang terbaik," ujar Anisa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Jika kebanyakan orang sekarang ingin mendapatkan kebebasan dalam memilih pasangan hidup, Anisa lebih ingin dijodohkan oleh orangtua. Alasannya, karena orangtua lebih tahu yang terbaik bagi anaknya dan lebih memiliki pengalaman.

Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

"Aku justru pingin mama jodohin aku dong sama siapa kek, tetapi kan kakak belum nikah. Jadi, kakak dahulu yang di jodoh-jodohin," ucapnya.

Sementara itu, Anisa menargetkan, ingin segera menikah di usia 28 tahun. Kriteria laki-laki yang diidamkannya adalah laki-laki yang seiman.

Lebih Cepat 2 Minggu, Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertamanya Hari Ini

“Dia harus baik, penyayang keluarga, sehingga bisa jadi calon imam yang baik,” ucap Anisa. (asp)

Inara Rusli

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

Baru-baru ini Inara Rusli telah resmi memutuskan untuk melepaskan cadar dari penutup wajahnya. Namun, kejadian tersebut rupanya tidak hanya dialami Inara tapi artis lain.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2023